Naik Sampan dan Oleng, Seorang Nenek di Pelangiran Inhil Hilang Tenggelam

Naik Sampan dan Oleng, Seorang Nenek di Pelangiran Inhil Hilang Tenggelam

8 April 2021
Tim sar lakukan pencarian

Tim sar lakukan pencarian

RIAU1.COM -Seorang nenek bernama Masturi (60) warga Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir diinformasikan hilang dan tenggelam, Kamis 8 April 2021 sekira Pukul 10.40 WIB.

Diketahui, korban bersama 5 orang lainnya berangkat dari Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran dengan tujuan Dusun Tapak Jantan Kecamatan Pelangiran menggunakan sampan getek yang berisikan 6 orang.

Pada saat diperjalanan, sampan mengalami oleng diakibatkan oleh gelombang motor pompong sehingga tenggelam di perairan Pelangiran dan korban Masturi tidak ditemukan.

Hingga berita ini ditulis, pihak berwenang yang terdiri dari tim gabungan TNI-Polri, Pos SAR Tembilahan dan masyarakat setempat telah mendatangi TKP dan mendata korban serta mencatat keterangan saksi-saksi.

"Kita sedang diperjalanan untuk melakukan pencarian korban bersama tim gabungan," ungkap Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra kepada Riau1.com.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tenggelamnya korban Masturi namun pencarian akan terus dilakukan tim gabungan.