Polres Inhil Berikan Penghargaan 14 Personil Berprestasi

Polres Inhil Berikan Penghargaan 14 Personil Berprestasi

7 April 2021
Polres Inhil Berikan Penghargaan 14 Personil Berprestasi

Polres Inhil Berikan Penghargaan 14 Personil Berprestasi

RIAU1.COM -Kepolisian Resor (Polres) Inhil melaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin 5 April 2021 kemarin. 

Sebanyak 14 personil berprestasi, yang terbagi dari 
Polsek Kempas 6 personil, Satuan Intelkam 6 personil dan Satuan Reskrim 2 personil dengan berbagai macam keberhasilan yang dicapai.


Diantara keberhasilan yang diperoleh yaitu mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana, melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika, telah mengakses di aplikasi EMP terbanyak dan telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan SKCK Polres Indragiri Hilir. 

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat memimpin upacara menyebut jika keberhasilan yang telah diraih oleh personilnya adalah bentuk keseriusan dalam penanganan perkara yang terjadi, begitu juga dalam pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Inhil. 


"Keberhasilan dibidang operasional tentu harus didukung dengan administrasi yang baik pula, terutama dalam pengisian aplikasi EMP, pelayanan prima terhadap masyarakat dalam pengurusan SKCK dan prestasi ini sangat membuat kita menjadi bangga dan salut," ungkapnya. 

Kapolres Inhil juga menegaskan kepada seluruh personil Polres Inhil untuk tidak pernah terlibat dalam peredaran narkoba dan tidak akan memberikan pertimbangan apapun bagi anggota yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Sebaliknya akan memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba serta perkara lainnya," tegas Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.