Polres Inhil Raih Penghargaan Instansi Terbaik Pengumpulan Data

Polres Inhil Raih Penghargaan Instansi Terbaik Pengumpulan Data

24 Februari 2021
Kasat Lantas Polres Inhil menerima piagam penghargaan/Fahrin

Kasat Lantas Polres Inhil menerima piagam penghargaan/Fahrin

RIAU1.COM -Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih penghargaan sebagai instansi terbaik dalam hal pengumpul data tingkat kabupaten.

Penghargaan itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil yang diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil yang diterima oleh Kasat lantas Polres Inhil AKP Lasarus Sinaga di Aula Gedung Bappeda Inhil, Selasa 23 Februari 2021.


Pada pemberian penghargaan tersebut juga dilaksanakan rapat sinergitas tata kelola data pemerintah melalui implementasi satu data Indonesia yang dihadiri Kepala Bappeda Inhil, Kadis Kominfo Inhil, Kepala Badan Pusat Statistik dan perwakilan dari instansi vertikal se-Kabupaten Inhil. 

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga mengaku bangga dan terharu karena kinerja anggota Polres Inhil selama ini yang telah merespons cepat dalam mengumpulkan data. 

Dirinya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Bahkan, kedepannya upaya mengumpulkan data baik data SIM, SKCK surat keterangan bebas narkoba dan data lainnya akan lebih ditingkatkan. 

"Penghargaan ini tentunya sebagai motivasi bagi rekan-rekan anggota di jajaran Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat Inhil, utamanya dalam pembuatan SIM," ujarnya. 

AKP Lassarus Sinaga juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Badan Pusat Statistik (BPS) Inhil kepada Polres Inhil dalam hal pengelolaan data.