Akibat Hujan Deras, 1 ABK Terjatuh di Sungai Jepun Tembilahan

Akibat Hujan Deras, 1 ABK Terjatuh di Sungai Jepun Tembilahan

11 Oktober 2020
Tim gabungan saat melakukan pencarian di sekitar TKP

Tim gabungan saat melakukan pencarian di sekitar TKP

RIAU1.COM - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Corola Indah 2 diinformasikan terjatuh di perairan Sungai Jepun Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil.

Diduga kuat, jatuhnya ABK yang diketahui bernama Daus (23) itu akibat angin kuat dan hujan lebat yang melanda Tembilahan, Sabtu 10 Oktober 2020 sekitar pukul 23.00 Wib malam.

Dari keterangan Kapten Kapal, pihaknya ingin melakukan perjalanan dari Tembilahan ke Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuindra namun diperjalanan diterpa hujan dan angin kencang.

Saat itu korban hendak memasang jangkar kapal untuk berhenti sejenak di TKP, menunggu hujan dan angin reda namun korban diduga terjatuh ke sungai.

Saat ini, Tim gabungan yang terdiri dari Pos SAR Tembilahan, Satuan Polair Polres Inhil, BPBD Inhil dan segenap masyarakat sekitar masih terus melakukan penyisiran.

Loading...

"Kita tim gabungan terus melakukan penyisiran di area sekitar lokasi diduga korban terjatuh," ungkap Rio Putra, Kepala Pos SAR Tembilahan, Ahad 11 Oktober 2020.

Dirinya meminta agar masyarakat ikut mendoakan agar korban segera dapat di temukan. "Mudah-mudahan korban segera dapat kita temukan," pungkas Rio.