Polres Inhil Kembali Lakukan Mutasi Perwira, Kali ini Kapolsek Kateman dan Kabag

Polres Inhil Kembali Lakukan Mutasi Perwira, Kali ini Kapolsek Kateman dan Kabag

10 September 2020
Kapolres Inhil bersama perwira yang dilakukan mutasi jabatan

Kapolres Inhil bersama perwira yang dilakukan mutasi jabatan

RIAU1.COM - Polres Indragiri Hilir kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan jajarannya. Kali ini Kapolsek Kateman dan Kabag Sumda Polres Inhil yang dilakukan mutasi.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan dilakukan pada Kamis 10 September 2020 di Aula Rekonfu Polres Inhil bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan.

Adapun pejabat yang serah terima yaitu dari Kompol James Sibarani dimutasikan dari jabatan lama Kabag Sumda Polres Indragiri Hilir ke jabatan baru Kabag Sumda Polres Rokan Hilir.

Sementara itu, Kompol Rio Julius Hotman Pardede dimutasikan dari jabatan lama Kasubbag Minopsnal Bag Binopsnal Dit Binmas Polda Riau ke jabatan baru Kabag Sumda Polres Indragiri Hilir.

Selain itu, Kompol Imron Teheri dimutasikan dari jabatan lama Kapolsek Kateman Polres Indragiri Hilir ke jabatan baru Pamen Yanma Polda Riau.

Penggantinya adalah AKP AFRIZAL dimutasikan dari jabatan lama Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Bin Opsnal Dit Samapta Polda Riau ke jabatan baru Kapolsek Kateman Polres Indragiri Hilir.

"Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kompol James Sibarani dan Kompol Imron Teheri atas dedikasi yang telah diberikan kepada kesatuan ini dan memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan.

Ditambahkannya, kepada Kompol Rio Julis Hotman Pardede dan AKP Afrizal, selamat datang ke kesatuan Polres Indragiri Hilir dan segera menyesuaikan diri serta berbuatlah demi kemajuan satuan yang akan dipimpin. "Saya meyakini anda mampu melakukannya," pungkas Kapolres.