Polres Inhil Potong 5 Sapi dan 2 Kambing untuk Kurban

Polres Inhil Potong 5 Sapi dan 2 Kambing untuk Kurban

31 Juli 2020
Kapolres Inhil turun langsung membantu proses penyembelihan hewan kurban

Kapolres Inhil turun langsung membantu proses penyembelihan hewan kurban

RIAU1.COM - Polres Indragiri Hilir kembali ikut melaksanakan pemotongan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah atau Jumat 31 Juli 2020.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, saat ditemui usai penyembelihan mengatakan, pembagian daging kurban ini sama halnya dengan membagikan kebahagian kepada sesama.

“Kita potong 5 sapi dan 2 kambing pada hari ini. Akan dibagikan 400 kupon daging untuk masyarakat,” kata AKBP Indra Duaman Siahaan di Asrama Polisi Parit 10 Tembilahan.

Pada momen Idul Adha kali ini, dirinya berharap selain dapat membagi kebahagiaan, ini tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat agar dapat lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi.

Loading...

“Saya atas nama pribadi dan Polres Inhil mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Saya berharap dengan momen seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi serta dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” ungkapnya.

Selama proses kegiatan, penyembelihan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan pembagian hewan kurban akan disalurkan secara door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan.