3 Kapolsek di Inhil Berganti, Berikut Rinciannya

3 Kapolsek di Inhil Berganti, Berikut Rinciannya

20 Mei 2020
Prosesi Serah Terima Jabatan

Prosesi Serah Terima Jabatan

RIAU1.COM -Kepolisian Resor Indragiri Hilir mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta rotasi atas tiga Kapolsek di wilayah Kabupaten Inhil, Provinsi Riau di lapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir, Selasa 19 Mei 2020.

Kapolsek yang mendapat promosi dari Rotasi ini diantaranya Kapolsek Pulau Burung, Kapolsek Pelangiran dan Kapolsek Batang Tuaka.

Adapun jabatan yang di sertijabkan yaitu Kapolsek Pulau Burung dari AKP Junaidi D kepada Iptu Sabarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pelangiran.

Sementara itu jabatan Kapolsek Pelangiran diisi Iptu Andi Aceh yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batang Tuaka dan posisinya diganti Ipda Buha Raindah Munthe.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman dalam amanatnya meminta agar para perwira pertama yang dilantik itu dapat tetap memegang amanah yang menjadi kunci keberhasilan dan harus tetap dipertahankan.

"Saya berharap kepada para pejabat baru semoga segera menyesuaikan diri dengan wilayah penempatan. Perbanyak silaturrahmi dengan tokoh guna tercapainya kesuksesan dalam bertugas," ungkap Kapolres Rabu 20 Mei 2020.

Menurut Kapolres, saat ini kita tengah berjuang keras untuk memberikan perhatian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, mulai dari memberikan himbauan, bantuan maupun penegakan hukum yang berhubungan dengan Virus Covid-19.

"Pahami kebijakan yang diambil, jangan sampai melakukan tindakan yang kontra produktif sehingga dapat menghambat tugas kita dalam pencegahan dan penangan penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Kapolres juga mengingatkan agar para Kapolsek dalam melaksanakan tugas tetap waspada dan menggunakan pelindung diri serta mengikuti seluruh protokol yang telah ditentukan.

"Saya berharap kepada setiap pemimpin di satuannya agar meningkatkan peran dalam memberikan informasi yang benar kepada personil dan memberikan arahan yang jelas dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 ini," tegasnya.