Bertambah 1, Total Pasien Positif Covid-19 di Inhil Jadi 11 Orang

Bertambah 1, Total Pasien Positif Covid-19 di Inhil Jadi 11 Orang

15 Mei 2020
dr Saut Pakpahan

dr Saut Pakpahan

RIAU1.COM -Penambahan 1 pasien positif Covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, dimana saat ini total sudah ada 11 orang yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil uji Swab tenggorokan.

Pasien ke 11 ini adalah warga Kecamatan Pulau Burung berinisal M (16) berjenis kelamin wanita yang memiliki riwayat perjalanan dari pondok pesantren Al Falah Magetan, Jawa Timur.

Saat ini M berada dalam kondisi kesehatan klinis yang baik dan telah dirawat di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, Kecamatan Kateman. 

"Saat ini, pasien berinisial M (18) tengah dirawat di RSUD Raja Musa Guntung Kecamatan Kateman, dengan kondisi klinis baik," kata dr. Saut Pakpahan Jubir Kesehatan Covid-19 Inhil, Jumat 15 Mei 2020 sore.

Dengan penambahan 1 kasus positif Covid-19 ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Inhil menjadi sebanyak 11 orang, dimana 10 diantaranya dalam masa perawatan dan 1 meninggal dunia.

"Rinciannya, 6 pasien dirawat isolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan dan 3 dirawat di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung serta 1 lagi di Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru," tambah dr Saut.