Polisi Ungkap Hasil Visum Jasad Awak Kapal di Perairan Kuala Enok, Ternyata...

Polisi Ungkap Hasil Visum Jasad Awak Kapal di Perairan Kuala Enok, Ternyata...

4 April 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir mengungkap hasil visum terhadap jasad seorang awak kapal yang ditemukan tewas mengapung di Perairan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Menurut Kassubag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman mengatakan jika jasad korban Rusli (43) dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Benteng yang di pimpin oleh dr. Rugayah untuk dilakukan Visum.

Dari hasil pemeriksaan, korban diperkirakan telah meninggal dunia sudah sekitar 24  jam di laut diduga akibat tenggelam namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban.

"Ditemukan ada benjolan kecil di atas kepala korban diduga akibat benturan," ungkap Kasubbag Humas Polres Inhil, Sabtu 4 Maret 2020.

Ditambahkannya, saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang.

Sebelumnya, diketahui korban ditemukan tim gabungan telah meninggal dunia di perairan Sungai Laut Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil, Sabtu 4 April 2020.

Korban ditemukan mengapung dan terlihat tertelungkup tanpa menggunakan baju oleh tim gabungan yang terdiri dari personil Pos Sar Tembilahan, BPBD Inhil, TNI dan Polri serta warga sekitar.

Korban yang bernama Rusli hilang saat hendak pulang ke Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang usai menjual kopra di PT Pulau Sambu Kuala Enok pada Jumat 3 April 2020.

Korban hilang kontak sementara kapal motornya ditemukan mengapung di perairan oleh salah seorang nelayan.