Seorang Bocah 2 tahun Tenggelam Jatuh ke Sungai saat Melintas di Jembatan Batang Tuaka Inhil

Seorang Bocah 2 tahun Tenggelam Jatuh ke Sungai saat Melintas di Jembatan Batang Tuaka Inhil

21 Januari 2020
Jembatan tempat korban terjatuh

Jembatan tempat korban terjatuh

RIAU1.COM - Seorang Balita akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah menjadi korban tenggelam, Ahad 19 Januari 2020 lalu. Korban meninggal setelah terjatuh dari jembatan di Sungai Pinggan Desa Gemilang Jaya Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil.

Saat itu, korban atas nama Afrizal (2) melintas di jembatan Sungai Pinggan bersama ayahnya, Samsul (35) dan kakaknya Hafnawati (11) dengan bonceng tiga memakai sepeda motor.

Saat di TKP, sepeda motor yang di tumpangi korban dan ayahnya oleng akibat jembatan yang rusak sehingga terjatuh ke sungai.

Korban yang ikut terjatuh ternyata hilang dan ayah korban melaporkan kejadiannya kepada warga sekitar untuk dilakukan pencarian.

Karena korban masih tidak ditemukan, ayah korban bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Tuaka untuk ikut meminta bantuan melakukan pencarian.

"Korban akhirnya ditemukan 500 meter dari TKP, dengan posisi tersangkut di pohon Nipah," ungkap Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Andi Ace.

Ditambahkannya, tim gabungan yang mencari korban terdiri dari personil Polsek Batang Tuaka , Personil Pol Airud Polres Inhil, Basarnas dan masyarakat melakukan penyisiran di seputaran perairan Sungai Pinggan.

"Tim melakukan evakuasi jasad korban ke rumah orang tuanya di RT 1 Kelurahan Sungai Piring, dan di lakukan tindakan visum," tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan, saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dan menurut perkirakan korban sudah tenggelam kurang lebih selama 4 jam.