Pria Bertato Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Inhil

Pria Bertato Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Inhil

6 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sesosok tubuh laki-laki tidak dikenal mendadak membuat heboh warga Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil,  Senin 6 Januari 2020 pagi.

Sosok dengan ciri-ciri memakai kaos berwarna abu-abu serta celana jeans biru dan memiliki tato di lengan sebelah kanannya itu terlihat tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang dengan sebuah tali dan kain yang terkalung di lehernya.

Hal tersebut sontak membuat heboh warga terutama yang berada di sekitar lokasi sehingga membuat padat jembatan akibat banyaknya masyarakat yang terus berdatangan untuk melihat dan memfoto kejadian tersebut.

Karena belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, banyak argumen yang berdatangan terutama di media sosial terkait tewasnya laki-laki tersebut.

Ada netizen yang menganggap aneh kematian itu bahkan sampai ada yang menduga itu adalah peristiwa pembunuhan.

Seperti halnya yang terlihat di postingan akun Facebook milik pejuangsubuhtbh yang memposting foto dan video kondisi di lokasi kejadian.

Postingan tersebut salah satunya dikomentari oleh akun Raden Wahyudi Al Indragiri yang berkomentar "Klw diperhatikan ada yg janggallah" katanya.

Komentar itu ditimpali oleh akun Megga Watty yang menanyakan, "Apa ny yg janggal...?? serta dari akun Syahruddin Bin Arsibun yang menyebut "Menurut saya ini di bunuh" tulisnya.

Bahkan, dalam postingan yang lain, sebuah akun mengatakan jika dari ciri-ciri yang terlihat dari kondisi laki-laki tergantung itu diragukan akibat gantung diri.

"Klau dilihat posisi lbih mngarah kpd digantung. Talinya pendek masa iya bisa ngikat sndiri dr atas gitu. Lubngnya smpit pulak.," tulis akun Kafrawie Assatary.