Dikunjungi Dandim dan Sekretaris Kesbangpol, Kepsek SDN 010 Sungai Beringin Mengaku Terharu

Dikunjungi Dandim dan Sekretaris Kesbangpol, Kepsek SDN 010 Sungai Beringin Mengaku Terharu

25 November 2019
Dandim 0314 Inhil bersama Sekretaris Kesbangpol Inhil memberikan motivasi kepada murid di SDN 010 Sungai Beringin

Dandim 0314 Inhil bersama Sekretaris Kesbangpol Inhil memberikan motivasi kepada murid di SDN 010 Sungai Beringin

RIAU1.COM - Dalam rangka hari guru nasional, Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil bersama dengan Sekretaris Kesbangpol Inhil mengunjungi SDN 010 Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, Senin 25 November 2019.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Tembilahan, Ipda Leo Dirgantara, Sekcam Tembilahan dan perwakilan Dinas Pendidikan Inhil.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 010 Sungai Beringin, Marhadi mengaku hatinya berbunga karena sudah dikunjungi pejabat dari Kabupaten. "Saya terharu bercampur gembira atas kedatangan Dandim dan Sekretaris Kesbangpol Inhil," sebutnya.

Sementara itu, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faisal mengingatkan kepada para murid agar jangan sampai melawan guru, sebab guru itu adalah orang tua kita sehingga tidak ada namanya bekas guru.

"Guru salah satu peletak dasar pendidikan yang berperan penting membangun SDM di Indonesia. Mari bersama-sama bersinergi menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkap Dandim.

Dandim berharap agar pemerintah bisa lebih memperhatikan nasib para guru dengan meningkatkan kesejahteraannya serta memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di sekolah.

"Terima kasih dedikasi dan pengabdiannya, tetap semangat, ikhlas, sabar dalam melakukan tugas-tugas sebagai pendidik," harapnya.

Senada dengan Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif yang juga berharap di momen hari guru nasional ini, semoga para guru selalu semangat dalam berinovasi dan mendidik generasi bangsa.

"Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh guru di Indonesia, khususnya guru di SDN 10 Sungai Beringin atas dedikasi mendidik anak-anak dengan melaksanaan program-program pendidikan di Sekolah," tandasnya.