Senin, 18 November 2019

INDRAGIRI-HILIR

Dianggap Banyak Berjasa, Pangdam Bukit Barisan Beri Penghargaan Bupati Inhil

news24xx


Bupati Inhil HM Wardan dapat penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan Bupati Inhil HM Wardan dapat penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB). 

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara malam penghargaan Bukit Barisan tahun 2019, Jumat 8 November 2019 di Balai Prajurit Makodam I/ BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Kota Medan.



BACA JUGA : Buka Festival Menongkah, Bupati Inhil Berharap Bisa Tarik Wisatawan Luar

Iklan Riau1

Penghargaan yang diberikan kepada Bupati oleh Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI, Mohamad Sabrar Fadhilah karena Pemerintah Kabupaten Inhil dianggap telah banyak berpartisipasi dalam membantu TNI khususnya Kodim 0314/Inhil.

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa rehab rumah dinas dan kantor Subdenpom I/3-2 Tembilahan tahun 2017, 21 unit laptop asus, 21 printer dan 1 set proyektor, 3 unit rumah dinas Kopel Bintara dan Tamtama serta hibah sebidang tanah seluas 3000 meter persegi dan 2800 meter persegi untuk Kodim 0314/ Inhil.

Bupati Inhil, mengaku terharu sekaligus bangga dengan penghargaan yang diberikan langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan tersebut karena baginya bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kerja sama antar unsur pimpinan daerah Kabupaten Inhil.



BACA JUGA : Cerita Suku Duanu, Suku Laut di Kabupaten Inhil

"Pemerintah Kabupaten Inhil maupun Kodim 0314/Inhil harus saling men-support dan membantu demi kemajuan daerah," tutur bupati usai acara malam penghargaan.

Bupati juga berharap, agar penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Inhil secara umum dalam memberi bantuan terhadap mitra kerja pemerintah daerah, terutama pada masa kepemimpinannya saat ini.

"Melalui penghargaan ini kita lebih semangat lagi dalam membangun Indragiri Hilir ke arah yang lebih baik. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan kerja kita," harap Bupati.

Penyerahan sederet penghargaan pada acara Malam Penghargaan turut disaksikan oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut, Kapolda Sumut, dan unsur Forkopimda Sumut.





Loading...