Pergi Mencari Ikan, Nelayan Sialang Jaya Inhil Ditemukan Tak Bernyawa

Pergi Mencari Ikan, Nelayan Sialang Jaya Inhil Ditemukan Tak Bernyawa

9 November 2019
Warga saat mengevakuasi korban dari sampannya

Warga saat mengevakuasi korban dari sampannya

RIAU1.COM - Seorang nelayan di Desa Sialang Jaya Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil ditemukan tidak bernyawa, Sabtu 9 Nopember 2019 sekira pukul 08.00 WIB.

Korban yang diketahui pergi mencari ikan dan ketam, ditemukan tidak bernyawa di atas sampan miliknya oleh salah seorang warga, dan langsung dievakuasi untuk dilakukan visum luar di Puskesmas setempat namun tidak ada ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan.

Menurut pengakuan istri korban, Surnati (50) korban selama ini memang memiliki riwayat penyakit sesak napas atau asma.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman kepada wartawan menyebutkan kronologis kejadian bermula saat korban yang bernama Asli (60) setelah shalat subuh pamit kepada istrinya untuk berangkat mencari ikan di Sungai Batang Tuaka dengan menggunakan sampan kecil.

Loading...

Sekitar pukul 08.00 WIB, seorang warga yang melintasi TKP melihat korban dan sampannya mengapung sehingga langsung melaporkannya ke Polsek Batang Tuaka.

"Personil Polsek Batang Tuaka dibantu masyarakat setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan  membawanya ke Puskesmas Sungai Piring," papar Iptu Warno.