Senin, 18 November 2019

INDRAGIRI-HILIR

Tabrakan Beruntun di Tembilahan, Seorang Wanita Patah Kaki

news24xx


Seorang wanita alami patah kaki usai menjadi korban tabrakan beruntun di Inhil Seorang wanita alami patah kaki usai menjadi korban tabrakan beruntun di Inhil

RIAU1.COM - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan M Boya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tepatnya di depan minimarket Kiky Swalayan, Kamis 7 November 2019 sekitar pukul 19.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang wanita diduga mengalami patah kaki sebelah kanan dan satu unit becak yang sedang parkir ikut hancur.

Dari informasi yang beredar, kecelakaan berawal saat mobil minibus warna hitam yang datang dari arah Pasar Pagi tiba-tiba menabrak sebuah becak serta satu buah mobil minibus warna putih bernomor polisi BM 1847 GD yang sedang parkir di depan Kiky Swalayan.



BACA JUGA : Buka Festival Menongkah, Bupati Inhil Berharap Bisa Tarik Wisatawan Luar

Iklan Riau1

Akibat tabrakan tersebut, mobil minibus hitam sempat menyenggol satu orang anak kecil serta mengkibatkan mobil minibus putih yang sedang parkir bergeser kedepan sehingga mengenai seorang wanita yang sedang memarkirkan sepeda motornya. 

Lokasi kecelakaan sempat membuat macet jalan sekitar karena banyaknya pengendara yang berhenti serta warga yang ingin mengetahui peristiwa yang terjadi.

Tidak lama berselang, korban tabrakan dibawa warga ke IGD RSUD Puri Husada Tembilahan sementara mobil yang mengalami tabrakan diamankan pihak kepolisian.



BACA JUGA : Cerita Suku Duanu, Suku Laut di Kabupaten Inhil

Salah satu korban, Maimunah (46) Warga Desa Mumpa Kecamatan Tempuling yang menjadi korban tabrakan mengatakan saat kejadian dirinya baru saja memarkir sepeda motornya di lokasi.

"Saya dengar suara tabrakan, tiba-tiba mobil di depan saya maju dan mengenai motor serta menghimpit saya," ungkapnya di IGD RSUD Puri Husada Tembilahan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendalami kasus kecelakaan tersebut dan meminta keterangan para saksi terkait serta melihat rekaman CCTV di sekitar lokasi.





Loading...