Selasa, 19 November 2019

INDRAGIRI-HILIR

Turnamen Badminton Inhil Open 2019 Sukses, Penonton Membludak

news24xx


Wabup Inhil, Syamsuddin Uti menyerahkan hadiah kepada para juara turnamen badminton Inhil 2019 Wabup Inhil, Syamsuddin Uti menyerahkan hadiah kepada para juara turnamen badminton Inhil 2019

RIAU1.COM - Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti menutup secara resmi turnamen Badminton Indragiri Hilir Open 2019 yang ditaja Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Inhil bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil.

Pada penutupan tersebut, masyarakat pencinta olahraga Badminton membludak memenuhi GOR PB Sederhana di Jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu.



BACA JUGA : Buka Festival Menongkah, Bupati Inhil Berharap Bisa Tarik Wisatawan Luar

Iklan Riau1

Wakil Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya mengatakan, bersyukur turnamen bulutangkis dapat berjalan sukses sesuai dengan rencana.

"Penonton membludak, artinya kita semuanya sangat cinta dengan olahraga ini. Itu menandakan badminton sudah berkembang dengan baik dan pesat di Kabupaten Inhil," ujar Wabup.

Selain itu, Wabup juga mendukung rencana pembangunan GOR Bulutangkis yang lebih baik dan representatif lagi 
untuk memotivasi para atlit bulutangkis di Inhil. "Saya juga mendukung rencana mendatangkan pelatih nasional untuk melatih para atlit Inhil," tuturnya.



BACA JUGA : Cerita Suku Duanu, Suku Laut di Kabupaten Inhil

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal yang juga ikut menghadiri acara tersebut mengaku sangat bangga melihat banyaknya cikal bakal bibit atlit bulu tangkis di Kabupaten Inhil. "Mudah-mudahan kedepan putra-putri terbaik Inhil bisa menjadi atlit nasional bahkan internasiaonal," tandasnya.

Tampak hadir juga pada penutupan kegiatan tersebut, Ketua DPRD Inhil yang juga sekaligus ketua PBSI Inhil, Kapolres Inhil diwakili Kabag Sumda, Kadisparporabud Inhil, Ketua harian KONI Inhil dan undangan lainnya.





Loading...