Rabu, 16 Oktober 2019

INDRAGIRI-HILIR

Diteror Harimau, Warga Tanjung Simpang Mengadu ke Bupati Inhil

news24xx


Ilustrasi harimau masuk perkampungan warga Ilustrasi harimau masuk perkampungan warga

RIAU1.COM - Warga yang berada di RT 38 Dusun Sinar Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten (Inhil) mengadu ke Bupati Inhil, HM Wardan.

Pengaduan tersebut dengan melayangkan sebuah surat yang di tanda tangani oleh Ketua RT 38 dan Kades Tanjung Simpang serta di tembuskan kepada beberapa pejabat terkait dengan aduan adanya teror harimau yang belakangan makin sering menampakan diri di sekitar perkampungan warga.



BACA JUGA : Kelapa Tidak Bisa Dipasarkan, Anak Petani di Kateman Inhil Terancam Putus Sekolah

Iklan Riau1

"Kami mohon bupati dapat mengambil tindakan tegas dalam mengatasi masalah gangguan binatang buas harimau," ungkap Ketua RT 38, Rayo.

Dilanjutkannya, saat ini warga yang sehari-hari beraktifitas terutama yang mencari ikan di sekitar Sungai Simpang Kanan merasa khawatir, bahkan takut karena beberapa kali melihat harimau berkeliaran di areal tersebut.

"Kami tidak bisa beraktifitas dan berdampak pada lumpuhnya perputaran ekonomi kami," lanjutnya.



BACA JUGA : Turnamen Badminton Inhil Open 2019 Sukses, Penonton Membludak

Dirinya mewakili warga memohon agar Bupati Inhil selaku pemangku keputusan dapat memberikan tanggapan terkait hal ini sehingga segera melakukan tindakan evakuasi terhadap hewan harimau tersebut ke tempat yang lebih aman.

"Kami khawatir apabila tidak ditanggapi serius, bisa kembali adanya jatuh korban," tandasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px