Padamkan Sisa Lahan yang Terbakar Kapolres Inhil Bermalam di Lokasi Karlahut

Padamkan Sisa Lahan yang Terbakar Kapolres Inhil Bermalam di Lokasi Karlahut

7 Oktober 2019
Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman padamkan sisa karlahut

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman padamkan sisa karlahut

RIAU1.COM - Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melakukan penanganan pemadaman dan pendinginan terkait kebakaran lahan milik masyarakat di Parit Perompong Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil, Ahad 6 Oktober 2019.

Karena ada beberapa lokasi lain yang juga harus dilakukan pemadaman serta pendinginan, Kapolres Inhil dan tim akhirnya memutuskan untuk bermalam di lokasi yang tidak jauh dari kebakaran.

Ikut tergabung dalam tim tersebut, 2 orang personil Koramil 08/Mandah, 7 anggota BPBD Kabupaten Inhil, 6 orang Masyarakat Peduli Api serta beberapa unsur dari masyarakat.

"Luas lahan yang terbakar sekitar 2,5 Ha yang dimiliki oleh 2 orang warga," sebut Kapolres Inhil melalui Kasubag Humas, Iptu Warno Akman.

Loading...

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil bersama-sama dengan TNI dan anggota, BPBD serta masyarakat turun bersama-sama berjibaku dalam memadamkan api sekaligus mendinginkan lokasi kebakaran lahan. "Kegiatan selesai sekitar pukul 17.30 WIB. Kapolres langsung bermalam di Desa Pulau cawan Mandah," tambah Warno.

Selain itu, Kapolres berencana akan kembali melakukan patroli karlahut dan pemadaman serta pendinginan di Desa Pelanduk Kecamatan Mandah.