Rabu, 16 Oktober 2019

INDRAGIRI-HILIR

Konferkab IV PWI Inhil, M Yusuf Unggul Tipis

news24xx


Indra Efendi (tengah) dan Muhammad Yusuf (baju putih) saat deklarasi pencalonan ketua PWI Inhil Indra Efendi (tengah) dan Muhammad Yusuf (baju putih) saat deklarasi pencalonan ketua PWI Inhil

RIAU1.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke IV dan diskusi jurnalistik, Sabtu 5 Oktober 2019.

Kegiatan yang ditaja di Ballroom salah satu hotel di Tembilahan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan serta unsur Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) dan ratusan undangan lainnya.

Selain itu, juga dihadiri pengurus PWI pusat Raja Isyam Azwar, jajaran pengurus PWI Riau antara lain Sekretaris PWI Riau Amril Jambak mewakili Ketua PWI Riau, Bendahara Umum PWI Riau Oberlin Marbun, Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Saparudin Koto, Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Bambang Irawan Syahputra, Ketua Seksi Politik dan Hubungan Pemerintah Elfi Alkhairi dan Wakil Ketua Seksi Lingkungan Hidup Zulmiron.



BACA JUGA : Kelapa Tidak Bisa Dipasarkan, Anak Petani di Kateman Inhil Terancam Putus Sekolah

Iklan Riau1

"Pemkab Inhil menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada teman-teman PWI Provinsi Riau dan PWI pusat yang sudah hadir. Semoga betah di Bumi Hamparan Kelapa Dunia, Negeri Seribu Parit," ucap Bupati Inhil.

Bupati mengharapkan Konferkab IV PWI Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar sehingga apa yang telah direncanakan oleh panitia bisa terlaksana dengan baik dan sukses. 

"Peran media saat ini sangat strategis, terutama dalam mengawal pembangunan, jembatan penghubung antara pemerintah dengan masyarakat dalam menyampaikan informasi," ujar HM Wardan.



BACA JUGA : Turnamen Badminton Inhil Open 2019 Sukses, Penonton Membludak

Bupati meminta agar wartawan menyampaikan berbagai informasi-informasi pembangunan serta membantu Pemkab Inhil dalam rangka menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhil. 

"Yang disampaikan itu tidaklah hal yang baik-baik saja. Tetapi secara objektif, mari kita sampaikan kepada masyarakat," kata HM Wardan.

Sementara itu, hasil Konferkab ke IV PWI Inhil yang dilakukan secara demokratis, tersaring 2 nama yang menjadi calon ketua PWI Inhil periode 2019-2022. Dalam pemilihan, Muhammad Yusuf unggul tipis dari Indra Efendi dengan meraih 17 suara dari 30 total suara pemilih yang ada.





Loading...