Rabu, 16 Oktober 2019

INDRAGIRI-HILIR

Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal Inhil Raih Peringkat Pertama Terbaik se-Riau

news24xx


Kadis PMPTSP memberikan reward kepada pegawainya Kadis PMPTSP memberikan reward kepada pegawainya

RIAU1.COM - Pelayanan Publik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinilai sebagai yang terbaik se-Provinsi Riau yang dihitung berdasarkan Indek Pelayanan Publik seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Hal ini tentu saja sebuah kemajuan setelah pada tahun 2018 lalu, DPMPTSP Kabupaten Inhil berada di peringkat kedua terbaik se- Riau dalam hal pelayanan publik, sekaligus menjadi motivasi bagi DPMPTSP untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



BACA JUGA : Kelapa Tidak Bisa Dipasarkan, Anak Petani di Kateman Inhil Terancam Putus Sekolah

Iklan Riau1

Hal tersebut disampaikan Kadis PMPTSP Inhil, Helmi D saat memimpin langsung rapat rutin bulanan untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di ruang rapat kantor DPMPTSP, Jalan Hang Tuah Tembilahan, Jumat 20 September 2019. "Ini guna memastikan pelayanan publik terus berjalan dengan baik," ungkap Kadis PMPTSP.

Dalam arahannya, Helmi D juga memberikan penekanan kepada pegawainya agar mengedepankan etika pelayanan yang ramah, santun, disiplin dan tepat waktu.



BACA JUGA : Turnamen Badminton Inhil Open 2019 Sukses, Penonton Membludak

"Saat ini publik selalu mengawasi kita dalam memberikan pelayanan, untuk itu kepada seluruh karyawan dan karyawati agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Helmi juga memberikan penghargaan (reward) kepada Dewi Salmah dari bagian Back Office sebagai pegawai DPMPTSP Inhil terbaik 2019 dalam memberikan pelayan.?

"Penilaian karyawan terbaik dilakukan satu tahun sekali sebagai instrumen motivasi bagi semua untuk selalu melakukan yang terbaik bagi masyarakat," tukasnya.





Loading...