Letkol Inf Andrian Siregar Resmi Lepas Jabatan Dandim 0314 Inhil

Letkol Inf Andrian Siregar Resmi Lepas Jabatan Dandim 0314 Inhil

19 September 2019
Letkol Inf Andrian Siregar

Letkol Inf Andrian Siregar

RIAU1.COM - Letkol Inf Andrian Siregar, resmi melepas jabatan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil yang selama ini diembannya.

Hal tersebut setelah dirinya mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, di Lapangan Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid Nomor 1 Pekanbaru, Rabu 18 September 2019.

Jabatan Andrian Siregar digantikan oleh pejabat Dandim 0314/inhil yang baru yaitu Letkol Inf Imir Faisal yang merupakan lulusan Akmil tahun 2001.

"Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Dandim 0314/inhil dengan ini kami mohon diri," ucap Andrian Siregar.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja atas bantuan, dukungan, bimbingan serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Loading...

"Dengan segala kerendahan hati kami beserta keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan, kekurangan dan kesalahan baik pribadi, keluarga maupun hubungan selama  menjalankan tugas," katanya.

Ditambahkan Andrian, dirinya bersama keluarga  mohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru. "Mohon doa untuk kami bertugas di tempat baru," tambahnya.