Satlantas Polres Inhil dan Kesbangpol Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Satlantas Polres Inhil dan Kesbangpol Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

18 September 2019
Kunjungan Satlantas Polres Inhil dan Kesbangpol ke panti asuhan

Kunjungan Satlantas Polres Inhil dan Kesbangpol ke panti asuhan

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Polisi Lalulintas (Polantas), Satuan Lalulintas Polres Inhil menggelar kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan di Jalan Pendidikan, Selasa 17 September 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif dan jajaran Satlantas Polres Inhil, pengurus dan 24 anak panti asuhan Muhammadiyah Tembilahan.

Kasatlantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama dan berbagi kasih, berbagi sedikit bantuan kepada adik-adik Panti Asuhan Muhammadiyah.

"Kita harapkan, adik-adik kita ini semakin semangat dalam belajar dan menjadi penerus generasi bangsa yang baik dimasa depan," sebutnya.

Ditambahkan Kasatlantas, bantuan yang diserahkan dalam bentuk sembako dan sedikit uang yang didapat dari sumbangan Satlantas Polres Inhil beserta sumbangan dari Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif. "Intinya kami ingi berbagi dan sebagai kepedulian kami kepada adik-adik di Panti Asuhan Muhammadiyah," tambah Kasat.

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif menuturkan dengan adanya sumbangan tersebut akan mampu menambah motivasi dan semangat adik-adik di Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan dalam mengejar cita-citanya.

"Saya orang Muhammadiyah, darah saya Muhammadiyah. Saya harap 30 atau 35 tahun lagi, anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah ada yang jadi Bupati, jadi Kasatlantas di Inhil," tuturnya.

Selanjutnya, pihak Satlantas Polres Inhil juga akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya mengunjungi korban lakalantas, berbagi masker dan lainnya dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas ke-64.