Jamaah Haji Riau Kloter 03 Asal Inhil Tiba di Kampung Halaman

Jamaah Haji Riau Kloter 03 Asal Inhil Tiba di Kampung Halaman

21 Agustus 2019
Wabup Inhil, Syamsuddin Uti menyambut kedatangan jamaah haji asal Inhil

Wabup Inhil, Syamsuddin Uti menyambut kedatangan jamaah haji asal Inhil

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyambut kedatangan rombongan jamaah haji kloter 03 yang kembali dari Tanah Suci Makkah ke kampung halamannya di Kantor Bupati Inhil, Selasa 20 Agustus 2019 sore.

Robongan Jamaah haji yang berangkat dari Pekanbaru dengan 10 buah Bus Damri tersebut tiba sekitar pukul 17.15 WIB dan disambut Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti beserta unsur Forkompimda dan sanak saudara.

Dalam kesempatan itu, Syamsuddin Uti mendoakan semoga semua jamaah selalu rukun serta syarat dan wajib haji yang telah dilaksanakan diterima Allah sehingga ibadah hajinya jadi mabrur.

"Selamat datang jamaah haji, kami mengharapkan janganlah hilang rasa kekompakan hajinya yang ada, jalin silaturahim, sering komunikasi," kata Wabup.

Wabup juga mengucapkan rasa syukur karena jamaah haji Inhil sudah bisa berkumpul bersama-sama keluarga dan kembali dalam keadaan selamat di kampung halaman Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tanda haji mambrur adalah jika kedepannya perbuatan kita menjadi lebih baik, terpuji serta amal ibadah lebih meningkatkan dan berkualitas dibandingkan sebelum melaksanakan ibadah haji," pungkasnya.