Senin, 14 Oktober 2019

INDRAGIRI-HILIR

5 Momen Spesial Pengibaran Bendera HUT ke-74 RI di Tembilahan, Nomor 4 Tak Disangka

news24xx


Bupati Inhil, HM Wardan menyapa para veteran usai upacara HUT ke-74 RI di Tembilahan Bupati Inhil, HM Wardan menyapa para veteran usai upacara HUT ke-74 RI di Tembilahan

RIAU1.COM - Upacara pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Gajah Mada, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berjalan dengan lancar.

Selama pelaksanaan upacara HUT ke-74 RI di Inhil, ternyata banyak momen spesial yang terjadi, berikut Riau1.com rangkum beberapa momen tersebut:



BACA JUGA : Kenalkan Konsep Pernikahan Ideal, Kemenag Inhil Undang 50 Mahasiswa

Iklan Riau1

1. Teks Proklamasi dibacakan oleh Dani M Nursalam yang mana momen ini untuk terakhir kalinya dirinya sebagai Ketua DPRD Inhil.

2. Jatah Komandan upacara pengibaran bendera di berikan kepada Perwira TNI yaitu Kapten Justin W selaku Pasi Intel Kodim 0314 Inhil sementara untuk Jatah Komandan Upacara untuk Penurunan Bendera diberikan kepada Perwira Polisi yaitu AKP Angga Wahyu Prihantoro selaku Kapolsek Kempas, momen ini selalu bergiliran setiap tahunnya.

3. Pembawa Baki Bendera Merah Putih, Zhafira Gemi Regina yang merupakan siswi di SMAN 1 Tembilahan ternyata memang seorang pengibar bendera terlatih karena selalu mengikuti Ekstrakurikuler Pasukan Khusus (Pasus) pengibar bendera di sekolahnya.



BACA JUGA : Kapolres Inhil dan Tim Gabungan Padamkan Kebakaran Lahan di Kebun Kelapa Warga Tembilahan Hulu

4. Ternyat ini momen Pertama Kalinya HM Wardan dan Syamsudin Uti mengikuti upacara secara bersamaan selaku Bupati Inhil dan selaku Wakil Bupati Inhil, yang mana pada momen sebelumnya keduanya merupakan rival dalam Pilkada Inhil

5. Momen spesial dan unik karena Pemkab Inhil memberikan cendera mata dan tali asih kepada para Veteran dan ahli waris pejuang yang ada di Kabupaten Inhil.





Loading...