Bupati HM Wardan Beri Motivasi 32 Anggota Paskibra Inhil Jelang Upacara HUT ke-74 RI Sabtu Besok

Bupati HM Wardan Beri Motivasi 32 Anggota Paskibra Inhil Jelang Upacara HUT ke-74 RI Sabtu Besok

16 Agustus 2019
Bupati Inhil, HM Wardan bersama 32 anggota Paskibra Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan bersama 32 anggota Paskibra Inhil

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengukuhkan 32 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Seluruh anggota Paskibra yang dikukuhkan, merupakan putra-putri terbaik Inhil yang diseleksi dari setiap kecamatan, terdiri dari 17 putra serta 15 putri untuk ditugaskan dalam upacara HUT ke-74 RI tanggal 17 Agustus 2019 esok.

Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten Inhil Tahun 2019 tersebut. Menurutnya, anggota Paskibra yang terpilih merupakan putra dan putri Inhil terbaik yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas yang penting dan membanggakan.

“Kalian beruntung sudah terpilih serta berhasil mengikuti seleksi dan latihan. Bukan tugas yang mudah, butuh kesiapan yang matang, baik fisik maupun mental,” kata Bupati.

Dalam prosesi itu, Bupati juga memberikan motivasi serta meyakinkan segenap anggota Paskibra Inhil agar tidak gugup dan menyiapkan mental sebaik mungkin. 

"Yakinlah dengan usaha, kesungguhan yang disertai doa. Insya Allah kalian semua bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Bupati.

Bupati dalam kesempatan itu juga berpesan agar segenap anggota Paskibra Inhil dapat menjaga persaudaraan dan persahabatan serta meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme.

“Teruslah mengembangkan diri dan potensi yang kalian miliki, terus berupaya meraih prestasi dan menggapai cita-cita setingginya dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” tutur Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh pembina, pembimbing dan pelatih yang telah melatih dan membimbing anggota Paskibra Inhil dengan baik, penuh kesabaran dan dedikasi sebagi wujud kecintaan terhadap tanah air. “Semoga peringatan detik-detik proklamasi dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses dan khidmat,” tukas Bupati.