Bupati HM Wardan Lepas 119 JCH Inhil Menuju Embarkasi Haji Antara Riau

23 Juli 2019
Bupati Inhil, HM Wardan saat melepas 119 JCH Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan saat melepas 119 JCH Inhil

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas 119 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 20 Inhil di Masjid YAMP Kompleks Kantor Bupati Inhil, Jalan Pendidikan, Senin 22 Juli 2019 malam.

Kepada para JCH, Bupati berpesan untuk saling menjaga kebersamaan dan saling bahu membahu membantu sesama jamaah haji terutama asal Inhil.

Bupati mengajak agar menjadikan ibadah haji sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan iman dan takwa, serta mendekatkan diri dan meraih ridho Allah.

“Atas nama Pemkab Inhil, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Kemenag, tim medis, panitia penyelenggara ibadah haji serta kepada semua pihak," ungkapnya.

Menurut Wardan, semua kelancaran dan ketertiban ini tidak terlepas atas kerja sama semua pihak dalam proses pemberangkatan JCH untuk musim haji tahun 1440 Hijriah / 2019 masehi ini.

"Semoga segala upaya yang dilakukan bernilai ibadah serta mendapatkan ridho dari Allah," ucapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314 Inhil, Wakapolres Inhil, Kajari Inhil, Ketua PN Tembilahan, Ketua PA Tembilahan, Kakan Kemenag Inhil, Ketua MUI, alim ulama serta pejabat eselon ll dan lll.

 

Penulis: Fahrin