2 Mahasiswi di Inhil Tewas usai Tabrak Mobil Sedang Parkir

2 Mahasiswi di Inhil Tewas usai Tabrak Mobil Sedang Parkir

3 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kilometer 3, Desa Sei Gantang Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil - Riau pada Rabu 3 Juli 2019 siang. Akibatnya, dua orang tewas setelah mengalami luka parah di kepala.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan mobil grand max pick up yang sedang parkir di bahu jalan. Sepeda motor tersebut menghantam bagian belakang mobil, membuat pengendara dan yang diboceng terpental.

Kepala Satlantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani saat berbincang dengan Riau1.com menuturkan, kecelakaan tersebut membuat dua orang pengguna sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Korbannya, masing-masing bernama Giswa Oktavia Windi berusia 20 tahun, yang mengendarai sepeda motor serta Fitri 21 tahun, yang dibonceng di belakang. Pada identitas yang dirilis kepolisian, keduanya berstatus sebagai mahasiswi.

Rabu siang yang nahas itu, Giswa dan Fitri mengendarai sepeda motor dengan arah menuju Kuala Rumbai. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai Giswa terlalu ke kiri dan ke luar dari badan jalan.

Seketika itu pula, di depan terdapat mobil grand mac pick up yang sedang parkir. Tak ayal lagi, sepeda motor tersebut menghantam bagian belakang mobil dan kedua korban terpental.

Mengetahui kejadian itu, warga di sekitar bergegas memberikan pertolongan dengan membawa korban ke klinik terdekat. Bahkan kemudian, Giswa dan Fitri dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Puri Husada Tembilahan.

Namun apadaya, keduanya akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat diperjalanan menuju Rumah Sakit (RS).

Diduga kecelakaan akibat tidak kosentrasi dan tidak berhati-hatinya pengendara sepeda motor saat berkendara, dan bergerak terlalu ke kiri jalan hingga turun dari badan jalan, lalu menabrak mobil parkir yang berada di bawah badan jalan tersebut.

Sementara, kondisi sepeda motor tersebut sebelum tabrakan terjadi dalam keadaan laik jalan dan faktor pendukung pada kendaraannya juga masih berfungsi dengan baik. Sedangkan kondisi jalan lurus dan beraspal baik, dilengkapi dengan marka jalan.