50 Karyawan Mega Finance Tembilahan 'Cari Aman' di Hari Kemenangan Bersama Capella Honda Riau

50 Karyawan Mega Finance Tembilahan 'Cari Aman' di Hari Kemenangan Bersama Capella Honda Riau

18 Juni 2019
Insruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Steven bersama sejumlah karyawan PT Mega Finance Tembilahan

Insruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Steven bersama sejumlah karyawan PT Mega Finance Tembilahan

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) tidak hanya sekedar melayani konsumen dalam penjualan saja. Tapi juga memperhatkan keselamatan pengendaranya.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Capella Honda Riau giat dalam mengampanyekan tentang cara berkendara yang aman dan nyaman kepada para konsumennya melalui tagline #Cari_aman, termasuk yang berada di Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil).

Tim instruktur Safety Riding Capella Honda Riau pun juga bekerjasama dengan dealer Capella Honda di seluruh kabupaten/kota se-Riau untuk memeberikan pemahaman berkendara yang aman diberbagai tempat, baik itu sekolah, perusahaan dan instansi lainnya.

Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, dengan tema 'Cari_Aman di Hari Kemenangan', Tim instruktur Capella Honda Riau bersama PT CDN SO Tembilahan memberikan materi tentang keselamatan berkendara kepada puluhan karyawan PT Mega Finance Cabang Tembilahan.

"Kegiatan yang kita gelar Sabtu 15 Juni 2019 ini merupakan bentuk kepedulian kepada para konsumen untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya," kata Pimpinan PT CDN SO Tembilahan, Daniel Santoso.

Sementara itu, Instruktur Capella Honda Riau, Steven mengungkapkan, pada kesempatan itu, sekitar 50 karyawan PT Mega Finance Tembilahan diberikan materi tentang keselamatan dan keamanan berkendara, diantaranya empat poin penting sebelum berkendara.

"Empat poin penting sebelum berkendara ini, menggunakan riding gear, pengecekan sepeda motor, tujuh postur berkendara dan cara naik dan turun dari sepeda motor," kata Steven kepada Riau1.com, Selasa 18 Juni 2019.

"Kita memberikan materi terkait faktor penyebab kecelakaan, persiapan sebelum berkendara seperti pemanasan, menyiapkan dan memeriksa sepeda motor, serta perlengkapan yang aman digunakan, hingga cara berkendara yang baik di jalan raya," terangnya.

Terpisah, Direktur PT Mega Finance Tembilahan, Shandy Patria Amanda mengucapkan terimakasih kepada PT CDN SO Tembilahan yang sudah memfasilitasi kegiatan safety riding untuk puluhan karyawannya.

"Acara sosialisasi yang menarik dengan penyampaian materi penuh semangat. Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama semakin kuat dengan PT CDN SO Tembilahan," kata Shandy.

"Serta semakin meningkatkan kesadaran akan keselamatan dan keamanan dalam berkendara di jalan, terkhusus bagi seluruh karyawan PT Mega Finance Tembilahan," pungkasnya.