'Kado' Manis Awal Tahun, 833 Polisi di Riau Dapat Kenaikan Pangkat

'Kado' Manis Awal Tahun, 833 Polisi di Riau Dapat Kenaikan Pangkat

31 Desember 2018
Irjen Widodo Eko saat memberikan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat, Senin sore.

Irjen Widodo Eko saat memberikan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat, Senin sore.

RIAU1.COM -Sebanyak 833 personel diseluruh jajaran Polda Riau, memeroleh kenaikan pangkat saty tingkat lebih tinggi. Prosesi pemberian kenaikan pangkat tersebut digelar di halaman Polda Riau, Senin 31 Desember 2018 sore oleh Kapolda Irjen Widodo Eko Prihastopo.

Selain 833 personel yang mendapat kenaikan pangkat, juga ada 13 PNS/ASN Polri di jajaran Polda Riau yang juga mendapat kenaikan periode 1 Januari 2019 tersebut. Seluruhnya di bawah Satker (Satuan Kerja) dan Satwil (Satuan Wilayah) di Polda Riau.

Irjen Widodo Eko dalam amanatnya saat pelaksanaan korps kaport kenaikan pangkat ini menuturkan, pangkat yang diembankan itu mestinya dapat dijadikan sebagai pendorong dan motivasi.

"Jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi Polri, sungguh-sungguh dengan hati yang ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sampainya.

Korp raport kenaikan pangkat itu digelar dihadapan para pejabat utama (PJU) Polda Riau dan para Bhayangkari. Satu-persatu personel yang diberi kenaikan pangkat di Polda Riau disalami dan diberi ucapan selamat.

Selain pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat, digelar juga apel kesiapsiagaan malam tahun baru 2019, sebagai bentuk kesiapan polisi dalam mengamankan pelaksanaan pergantian tahun baru yang menyisakan hitungan jam ke depan.