Dir Lantas, Dir Intel, Kepala SPN dan Kabid Dokkes Polda Riau yang Baru Disertijabkan

Dir Lantas, Dir Intel, Kepala SPN dan Kabid Dokkes Polda Riau yang Baru Disertijabkan

5 Desember 2018
Kapolda Riau, memimpin Sertijab empat pejabat utamanya, Rabu pagi (Foto: Humas)

Kapolda Riau, memimpin Sertijab empat pejabat utamanya, Rabu pagi (Foto: Humas)

RIAU1.COM -Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo memimpin langsung proses serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat utama yang baru dijajarannya, Rabu (5/12/2018) pagi, di aula Brimobda Polda Riau.

Pejabat yang Disertijab ini, antara lain Direktur Lalu Lintas (Dirlantas), Direktur Intelkam, Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) serta terakhir Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabid Dokkes).

Data yang diperoleh Riau1.com, Dirlantas Polda Riau yang baru kini resmi diisi oleh Kombes FX Bhirawa Braja Paksa, menggantikan Kombes Rudy Syafruddin. Sedangkan Dir Intel dipercayakan pada Kombes Roberts Kennedy, menggantikan Kombes Trijan Faisal.

Sedangkan Kepala SPN, ditempati oleh AKBP Abdul Muis, menggantikan Kombes Indra. Artinya, jabatan sebagai Kepala SPN bagi Abdul Muis sekaligus akan menaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, menjadi Kombes.

Sedangkan Kabid Dokkes Polda Riau yang kini, dijabat oleh Adang Azhar menggantikan Kombes Asmarahadi.

Adapun keempat posisi ini, merupakan jabatan penting di jajaran Polda Riau. Sebab itu, Kapolda meminta agar para pengganti dapat dengan segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas fungsinya dengan maksimal.

"Kita juga ucapkan terima kasih atas dedikaso, sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama sewaktu menjabat di Polda Riau. Selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya," kata Irjen Eko.