1 Pleton Brimob Polda Riau Dikerahkan ke Queen Club Dobrak Ruang Dicurigai, Ruangan GM Digeledah

1 Pleton Brimob Polda Riau Dikerahkan ke Queen Club Dobrak Ruang Dicurigai, Ruangan GM Digeledah

5 Januari 2020
Inilah ruangan yang terpaksa didobrak aparat kepolisian, di Queen Club Pekanbaru. (Hadi

Inilah ruangan yang terpaksa didobrak aparat kepolisian, di Queen Club Pekanbaru. (Hadi

RIAU1.COM -Aparat Satbrimobda Polda Riau dikerahkan dalam operasi pemberantasan peredaran gelap Narkoba yang dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, di klub malam Queen Club Pekanbaru, Minggu 5 Januari 2020 dinihari.

Setidaknya ada satu pleton polisi berkemampuan khusus (Brimob, red) diturunkan. Mereka bersenjata lengkap, bahkan membawa alat pendobrak. Itu dilakukan karena aparat mencurigai sebuah ruangan yang terkunci dari dalam dan tak bisa dibuka. Saat digedor juga tidak ada jawaban.

Walhasil, pihak berwajib mengambil upaya dengan mendobraknya, mengerahkan aparat Brimob. Sekali hantaman, pintu ruangan pun terbuka. Ternyata, ada seorang karyawan di dalamnya.

Berlanjut, polisi langsung menggeledah ruangan ini, yang diketahui merupakan ruangan HRD, berikut dengan seorang karyawan hiburan malam yang didapati berada di dalamnya.

Kemudian, polisi menggeledah ruangan lainnya, yakni ruangan General Manager (GM). Sampai berita diturunkan, penggeledahan masih berlangsung.

Kabar sementara yang diperoleh Riau1.com, dalam operasi ini kepolisian berhasil menemukan barang bukti yang diduga Narkoba dan telah diamankan.

Beberapa orang juga dimintai keterangannya. Sementara karyawan dan beberapa pengunjung menjalani pemeriksaan, agar tidak ada yang membawa barang haram.

Dalam operasi tersebut, Kapolda Riau Irjen Agung turun memeriksa tiap ruangan karaoke di Queen Club, termasuk pub hingga kamar mandi pun tak luput dicek oleh jenderal bintang dua tersebut.

Tampak Kapolda Riau didampingi Direktur Reskrimsus Kombes Andri Sudarmadi dan wakilnya AKBP Fibri Karpiananto, Direktur Resnarkoba Kombes Suhirman, Komandan Stabrimobda hingga Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya.