Senin, 19 Agustus 2019

HUKUM

Puluh ribuan Pengikut Lambe Turah Prihatin Nunung Srimulat Ditangkap Karena Narkoba

news24xx


Print screen tampilan Lambe Turah (Foto: Zar/Riau1.com) Print screen tampilan Lambe Turah (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Salah satu akun anonim terpopuler media sosial Tanah Air membahas kehidupan selebritas dan kejadian-kejadian viral, Lambe Turah diserbu puluhan ribu komentar dari total 6,8 juta pengikutnya di Instagram setelah mengabarkan pelawak Nunung Srimulat ditangkap Polisi karena narkoba.

Komedian Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sembiran ditangkap di kediamannya di Tebet, Jakarta Timur Jumat, 18 Juli 2019 siang. Polisi menyita narkoba berjenis sabu.


BACA JUGA : Ini Asal Usul dan Kronologis Bentrokan Warga dengan Mahasiswa Papua di Malang


"sedih banget yaampun nunung hak nyangka," tulis @viann56.

"Seriusan ini nunung? subhanallah, ga nyangka... padahal dy humble banget, makeknya sama suami lagi... Salah pilih suami," tulis @raishamaghdalena.

"Astagfirullah mba Nunung," sebut @dengziecahan2710.

Tak hanya netizen, mantan pengguna narkoba sekaligus komedian senior Tanah Air, Tessy juga kaget tak menyangka. Dirinya mengaku tak melihat ada indikasi Nunung Srimulat dikaitkan sebagai pengguna narkoba.

Dikutip dari suara.com, Sabtu, 20 Juli 2019, ucapan ini dikatakannya karena Nunung selama ini tak menunjukkan gerak-gerik sebagai pengguna barang haram tersebut.

"Saya tak melihat indikasi Nunung menggunakan narkoba. Sebabnya saat terakhir bertemu waktu acara sahur kebetulan nggak ada gejala-gejala dia pakai," imbuhnya.

Pada kesempatan yang berbeda, pelawak senior sekaligus mantan pecandu narkoba, Polo juga tak menyangka Nunung ditangkap Polisi karena narkoba.

Dirinya bahkan tidak melihat tanda-tanda Nunung sebagai pengguna narkoba karena selalu terlihat bugar.


BACA JUGA : MA Hukum Pemerintah Bayar Ganti Rugi ke Korban Kerusuhan Maluku 1999


"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Saya lihat dari fisiknya Nunung kan segar, bugar lincah nggak kelihatan sebagai pemakai," jelasnya.