Jumat, 23 Agustus 2019

HUKUM

Sedang Berlangsung, Polda Riau Razia Sejumlah Tempat Hiburan di Pekanbaru

news24xx


Polwan dari Ditrnarkoba Polda Riau memeriksa pengunjung wanita dalam razia, Kamis dinihari (Riau1) Polwan dari Ditrnarkoba Polda Riau memeriksa pengunjung wanita dalam razia, Kamis dinihari (Riau1)

RIAU1.COM -Razia besar-besaran digelar aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Kamis 18 Juli 2019 dini hari. Sasaran razia kali ini, adalah tempat hiburan malam yang beroperasi di Kota Pekanbaru.

Pantauan Riau1.com, lokasi pertama yang disasar adalah tempat hiburan Quenn, yang berada di lantai lima dan satu gedung dengan Senapelan Plaza. Di sini, aparat menyebar memeriksa ruang karaoke dan Pub.

Sejumlah pengunjung pun diperiksa barang bawaannya, serta juga menjalani tes urine guna memastikan tidak ada satupun yang menggunakan Narkoba.



BACA JUGA : Polda Masih Pelajari, Ustadz Abdul Somad Dilaporkan Ormas Horas Bangso Batak dan GMKI

Beberapa orang diantaranya, tampak terpaksa dibawa petugas dan diangkut ke dalam truk operasional kepolisian. Mereka tak lain merupakan pengunjung di sana.

Dari Quenn, razia lalu berlanjut ke MP Club yang tempatnya cukup berdekatan. Di sini, pihak berwajib merazia Pub hingga room karaoke. Pengunjung juga tak luput dicek petugas.



BACA JUGA : MUI Khawatir Pelaporan Ustadz Abdul Somad Bisa Picu Aksi Balasan Hal Serupa

Dalam razia yang dipimpin langsung Direktur Resnarkoba Polda Riau Kombes Suhirman dan wakilnya AKBP Andri Sudarmadi serta jajaran Kasubdit, tim dibagi menjadi tiga dan disebar secara terpisah kebeberapa tempat hiburan malam.

Selain dua tempat itu, razia juga menyasar ke SCH KTv di Jalan Siak II. Di sini, pengunjung tidak begitu ramai dan hanya beberapa meja yang berisi tamu.

Sampai berita ini diturunkan, razia masih berlangsung. Beberapa orang juga dibawa oleh petugas kepolisian.