Rabu, 20 Februari 2019

HUKUM

Anggota Satlantas Jambi Tewas Diterjang Peluru Komandan Saat  Peragaan Bongkar Senjata

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -Jambi- Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polda Jambi, Inspektur Satu (Iptu) Malik tewas usai diterjang peluru dari senjata milik seorang polisi bernama Kompol Prawoto. Kejadian tersebut terjadi saat keduanya tengah melakukan peragaan bongkar senjata.


BACA JUGA : Dalam Kurun Waktu 3 Jam Tim Reskrim Tapung Tangkap 4 Orang Terlibat Peredaran Narkoba


Informasi yang dihimpun, saat kejadian ada peragaan bongkar senjata jenis HS yang dilakukan Kompol Prawoto di ruang Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi. Peragaan bongkar senjata jenis HS pun usai, tiba-tiba Iptu Malik masuk ke ruangan dan meminta peragaan senjata diulang.

Hal ini pun dilakukan kembali oleh Kompol Prawoto, namun nahas apa yang dialami Iptu Malik yang saat itu berdiri tepat di depan Kompol Prawoto, tiba-tiba senjata itu meledak dan Iptu Malik pun tertembak tepat di bagian perut.

Iptu Malik pun lalu dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Jambi setelah dilakukan perawatan, nyawa korban pun tak tertolong. Berita ini dirilis okezone.com.


BACA JUGA : Kelabui Petugas Satnarkoba Kampar Bandar Narkoba Sempat Buang Barang Bukti Sabu


Penyebab tertembaknya Iptu Malik belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polda Jambi. Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi ketika dikonfirmasi, Selasa (12/2/2019) melalui pesan Whatshap meski dibaca namun hingga berita ini diturunkan tidak ada jawaban resmi.

R1/Toni