Tak Perlu Operasi, Gunakan Lemon Untuk Hilangkan Keriput Wajah

Tak Perlu Operasi, Gunakan Lemon Untuk Hilangkan Keriput Wajah

9 Desember 2018
Ilustrasi lemon

Ilustrasi lemon

RIAU1.COM - Keriput sering kali dianggap sebagai masalah wajah yang menyebabkan kulit terlihat tua. Namun, garis-garis halus di sekitar wajah muncul bukan hanya karena penuaan. Ada berbagai faktor lain seperti stres, perawatan yang tidak tepat, dehidradi, dan paparan sinar matahari yang berlebihan.

Ya, kerutan di wajah muncul saat produksi kolagen di kulit terganggu. Hal ini menyebabkan kulit mengendur. Namun, jangan khawatir. Garis-garis halus di wajah bisa disamarkan dengan memanfaatkan air jeruk lemon.




Sebagaimana dilansir dari laman Indozone.com,  lemon mengandung vitamin C yang membantu meningkatkan produksi kolagen. Kolagen merupakan zat yang berperan penting meningkatkan elastisitas kulit. Pemakaian masker lemon secara teratur juga membantu memperkecil pori-pori kulit.

Selain itu, lemon juga bisa membantu mencerahkan kulit sekaligus mengobati jerawat. Lemon juga membantu menyerap kelebihan minyak di wajah. Cara mendapatkan manfaat dari lemon untuk kecantikan wajah sangat mudah.



Caranya mudah, cukup dengan mengoleskan air perasan lemon ke wajah secara merata setiap hari. Lemon juga bisa dipakai menjadi skrub dengan dicampur dengan madu dan gula. Dan skrub itu bisa dipakai setiap hari untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Loading...