Sabtu, 17 November 2018

GAYA-HIDUP

Runner Up Indonesian Idol 2018 Hadir di Malam Puncak HUT Mal Pekanbaru

news24xx


Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul pukau pengunjung Mal Pekanbaru/elpi Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul pukau pengunjung Mal Pekanbaru/elpi

RIAU1.COM - PEKANBARU - Guest star Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul tampil pada malam puncak HUT ke-15 Mal Pekanbaru, Kamis, 8 November 2018 malam. HUT tahun ini yang bertemakan 'Renaissance Nite' mendapat apresiasi dari berbagai  pihak.

Rangkaian perayaan ulang tahun Mal Pekanbaru (MP) telah terlaksana sejak awal bulan November. "Pekanbaru Reptile Expo, Mobile Legend Competition, Otomotif Modification exhibition, Photography, Fun Cooking, Rainbow Tradisional Games, Lomba Mewarnai, Harus Rangking 1, Zumba Party, Body Contest, charity days berupa Donor Darah, Parenting Talkshow terkait Tumbuh Kembang Bayi Prematur, Recycle Fashion Show Competition, Short Movie Fest, Milleniart Enthusiast. Totalnya ada 15 iven yang dihadirkan," sebut pria yang akrab dipanggil Reza ini.

"Mal Pekanbaru mengucapkan banyak terimakasih atas suksesnya rangkaian acara. Salah satunya kepada sponsor dan peserta, serta tak lupa juga kepada pengunjung dan masyarakat yang ada di Pekanbaru," ucap Reza mewakili Manajemen Mal Pekanbaru.

Salah satu sponsor yang turut berpartisipasi adalah dari Reptile & Amphibian Community, Photografer, Tupperware, Funstation, Neo Fitness, Palang Merah Indonesia, Organisasi Prematur Indonesia, Designer-Designer Riau, Fokus Pekanbaru, comedyan, musik indie, K-Pop, dance, teater, dan lainnya.

"Rangkaian iven ini telah berlangsung diadakan sejak 1 - 8 November 2018. Dan kini puncak acaranya," sebut Riza.

"Dan Kamis, (8/11 malam tadi, banyak kejutan yang dihadirkan untuk memeriahkan hari ulang tahun Mal Pekanbaru ke-15 ini," ungkap Riza.

"Selain itu, bintang tamu, artis ibukota yang terus MP hadirkan disetiap puncak perayaan HUT MP, kali ini adalah Ahmad Abdul, guest star Runner Up Indonesian Idol 2018," ucap Reza.

Terlihat sejak jam 7 malam, pengunjung mulai memadati area Atrium Utama Mal Pekanbaru. Mereka memantikan penampilan dari Runner Up Indonesian Idol 2018.

"Semoga dengan ini menjadi harapan untuk Mal Pekanbaru kedepannya agar menjadi pusat perbelanjaan yang diminati oleh kaum muda dan pusat perkembangan handphone, IT, dan fashion centre di Provinsi Riau," harap dia.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Mal Pekanbaru, Megawati, pada sambutannya pada Kamis (8/11) malam, mengatakan bahwa Mal Pekanbaru akan terus mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam teknologi dan zaman millenial. "Berbagai hal yang baru akan hadir di usia yang ke 15 tahun ini. Mulai dari tampilan pada bagian dalam, fasilitas, hingga nantinya yang akan diwujudkan adalah bioskop pada tahun 2019 ini alan dihadirkan untuk pengunjung Mal Pekanbaru," ucap Megawati.

"Semuanya hanyalah untuk pengunjung Mal Pekanbaru, masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya. Semoga semuanya terus mengidolakan Mal Pekanbaru menjadi tempat yang terus menjadi tujuan utama. Terima kasih kepada semuanya," tutup GM Mal Pekanbaru.***