Selasa, 16 Juli 2019

GAYA-HIDUP

Ini Dia Cara Ampuh Hilangkan Burket Mengganggu Dengan Bahan Alami

news24xx


Ilustrasi ketiak basah (Foto:Istimewa/Internet) Ilustrasi ketiak basah (Foto:Istimewa/Internet)

RIAU1.COM -Penggunaan deodoran berbahan alami ternyata tak banyak yang tahu begitu ampuh mencegah keringat berlebih (burket) melebihi deodoran kimia pada umumnya. Dikutip dari suara.com, Senin, 17 Juni 2019 Deodoran alami biasanya terbuat dari minyak kelapa alami, baking soda, potassium alum, atau tawas.

Maraknya penggunaan deodoran alami lantaran kecemasan yang ditimbulkan oleh deo berbahan kimia. Seperti kandungan alumunium yang dapat terserap kulit ketiak.

Akibatnya akan membuat kelenjar keringat pada ketiak tersumbat. Selain itu, banyak kasus kulit ketiak menjadi hitam karena pemakaian deodoran berbahan kimia.


BACA JUGA : Benarkah Tidur Menggunakan Bra Bisa Sebabkan Kanker?




BACA JUGA : Benarkah Sendal Refleksi Efektif Bagi Tubuh?


Kunci tips dalam memilih deodoran alami adalah dengan mencari bahan-bahan utama dalam pembuatnya. Ada beberapa bahan alami yang mampu menyerap keringat, antara lain baking soda, tepung jagung, atau tepung tapioka. Selain itu, juga harus mengandung anti bakteri seperti EO Lavender, tea tree, atau lemongrass.

Untuk mendapatkan kulit halus pada ketika, dibutuhkan shea butter atau minyak kelapa. Dengan bahan-bahan tersebut, deodoran alami dapat mencegah bau badan.

Tapi sayang, tetap saja dalam mengaplikasikannya harus dilakukan sesering mungkin.

Namun tak perlu khawatir, Deodoran Spray milik SR12 mampu melindungi badan dari keringat berlebih hingga 24 jam. Itu karena kandungan alami yang terkandung seperti kapur sirih, Pothasalum, jeruk nipis dan air murni.

Deodoran Spray SR12 ampuh melindungi tubuh dari keringat berlebih selama 24 jam (Foto: Istimewa /Internet)

Serta dikemas dalam ukuran 60 ml membuat deo alami ini dapat dibawa kemana-mana tanpa harus ribet mengolah sendiri bahan-bahan untuk membunuh keringat berlebih.

Deodoran Spray milik SR12 60 ml ini dapat dimiliki dengan berkomunikasi langsung dengan menggunakan aplikasi perpesanan instan, WhatsApp di nomor 0823 8553 2038 atau mengunjungi langsung akun Instagram @sr12panam_pku.