3 Zodiak Ini Akan Setia Pada Satu Pasangan

3 Zodiak Ini Akan Setia Pada Satu Pasangan

8 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kesetiaan adalah inti dari sebuah hubungan, baik hubungan persahabatan maupun hubungan romantis, dan kesetiaan yang membuat sebuah hubungan menjadi berharga.

Dilansir Kumparan dari Purewow, tiga zodiak ini merupakan zodiak yang paling setia.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki elemen tanah yang berakar pada rutinitas dan menyukai kesederhanaan. Dipengaruhi oleh Venus, Taurus menggunakan semua bahasa cinta untuk mengekspresikan kesetiaan mereka. 

Ketika Taurus bilang ‘keep in touch’, ini bukan berarti acara nongkrong di cafe tiga bulan sekali. Ini artinya, mereka ingin terus tetap berkomunikasi denganmu setiap hari. Taurus adalah zodiak yang dapat diandalkan, mereka selalu bisa memberikan saran yang praktis ketika kamu mendapat masalah. Taurus tidak akan pernah bosan dengan ritual bermakna yang kamu berdua bangun dalam hubungan.

2. Libra (23 September - 21 Oktober)

Libra yang menawan suka dicintai karena ia memiliki ruler Venus, planet keindahan, harmoni, dan kesenangan. Meski mereka flirty dan menyukai permainan asmara, zodiak dengan simbol timbangan ini mendambakan keseimbangan dan stabilitas dalam hubungan mereka. Ketika Libra dan pasangannya telah menemukan kecocokan emosional dan intelektual, Libra akan setia selamanya.

Libra mengingat setiap detail, memberikan bunga dan kartu untuk hari spesial. Libra menempatkan orang-orang spesial di tempat yang spesial juga di hatinya. Libra mendapatkan validasi dari hubungannya dengan orang lain, maka mereka pun perlu tahu bahwa kamu pun menghargainya.

3. Scorpio (22 Oktober - 21 November)

Scorpio merupakan elemen air, berbagi bersama Cancer dan Pisces. Loyalitas Scorpio datang dari empati dan intuisi mereka yang kuat. Misal, ketika menjawab telepon, pasangan Scorpio kamu tidak hanya mendengar ‘Hai’ saja. Mereka bisa merasakan kewaspadaan bahkan ketakutan dari suara saja. Scorpio akan mengorbankan kesejahteraan mereka sendiri untuk melindungi orang yang mereka cintai. 

Scorpio yang memiliki ruler Pluto, planet transformasi, perjuangan, dan kelahiran kembali. Kekuatan bawaan mereka membuat mereka tetap bersamamu meski di saat-saat sulit dan tidak meninggalkanmu.