Ini 3 Zodiak yang Mengagumi Diri Sendiri

Ini 3 Zodiak yang Mengagumi Diri Sendiri

4 Agustus 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Beberapa orang membenci segala sesuatu tentang dirinya sendiri. Namun tidak sedikit juga orang yang sangat mencintai dirinya sendiri. Bukan bermaksud narsis, tapi mereka hanya berusaha menerima keadaan dirinya apa adanya.

Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut 3 zodiak yang sangat mengagumi diri sendiri.

1. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces cenderung memiliki pendekatan yang berbeda terhadap berbagai hal dan situasi dibandingkan dengan kebanyakan orang. Pisces menyukai kenyataan bahwa dia tidak kaku, unik dan dapat dengan mudah menonjol. Pisces mencintai diri sendiri karena dirinya berbeda dari orang lain.

2. Leo

Leo percaya bahwa dirinya adalah bintang dari setiap pertunjukan. Leo merasa bahwa dia adalah berkah bagi manusia lainnya. Bagi Leo, dia adalah orang yang paling sempurna di planet ini dan tidak ada yang bisa mengubah pemikiran Leo yang seperti itu.

3. Cancer

Cancer dikenal sebagai sosok yang emosional. Meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai kelemahan, Cancer justru menganggapnya sebagai kekuatan. Cancer bangga pada kenyataan bahwa dia cukup kuat untuk menunjukkan emosinya dan tidak perlu menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya.