Walau Berulang Kali Disakiti, 5 Zodiak Ini Pilih Tetap Bertahan

Walau Berulang Kali Disakiti, 5 Zodiak Ini Pilih Tetap Bertahan

3 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Enggak sedikit kisah cinta yang berakhir lantaran pasangan enggak sanggup menahan rasa sakit terlalu lama. Namun, ada juga pasangan yang cenderung memilih bertahan, meski berulang kali harus menahan rasa sakit. 

Seperti halnya lima zodiak berikut, meski berulang kali disakiti tetap bertahan.

Pisces

Meski dikenal sebagai tipikal pasangan yang mudah terbawa perasaan, enggak membuat Pisces mudah untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Meski harus berderai air mata lantaran menahan rasa sakit, Pisces tetap memilih untuk bertahan.
Enggak selamanya hubungan percintaan berjalan harmonis. Selalu ada ruang untuk pertengkaran terjadi. Ada air mata yang juga jatuh silih berganti. Namun, menyerah enggak selalu mampu menyelesaikan masalah. Pisces paham bahwa cinta mereka, cepat atau lambat akan menemukan ujiannya.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer merupakan gambaran seseorang yang hanya pengin menjalin cinta sekali untuk selamanya. Terdengar naif, memang. Namun, begitulah keinginan Cancer. Lagipula, Cancer cenderung sulit untuk menghapus perasaan sayang mereka.

Maka, enggak aneh apabila Cancer cenderung memilih bertahan, sekalipun mereka berulang kali tersakiti. Bagi Cancer, pertengkaran dalam hubungan percintaan memang sebuah keniscayaan. Justru di situlah letak kesetiaan diuji. Cancer pengin menunjukkan bahwa mereka merupakan sosok pasangan yang tangguh.

Taurus

Loading...

Kesetiaan Taurus pada pasangan menjadi hal yang membuat mereka seolah punya tingkat kesabaran yang tinggi. Hati Taurus begitu lapang untuk menerima segala rasa sakit yang timbul akibat pertengkaran yang kerap terjadi dalam kehidupan percintaan mereka.

Bagi Taurus, masalah yang terjadi dalam hubungan percintaan mereka merupakan proses untuk mendewasakan diri. Lagipula, mudah menyerah lalu meminta putus pada pasangan sangatlah bukan tipikal Taurus. Selalu ada jalan keluar untuk masalah yang timbul, enggak melulu harus diselesaikan dengan perpisahan.

Libra

Enggak jauh berbeda dengan Taurus, hati Libra terlalu lapang untuk menerima rasa sakit akibat pertengkaran dengan pasangan. Dikenal memiliki pembawaan yang kalem dan dewasa membuat Libra enggak begitu mengambil hati atas kejadian buruk yang menimpa mereka.
Dalam sebuah hubungan percintaan, memang perlu ada yang mau mengalah. Hubungan percintaan enggak akan bisa bertahan lama apabila masing-masing pasangan meninggikan ego mereka. Libra, menjadi sosok yang lebih senang untuk mengalah demi menghindari konflik dengan pasangan.

Virgo

Enggak mudah bagi Virgo untuk bisa jatuh cinta. Sebagaimana pula enggak mudah bagi mereka untuk melepaskan cinta mereka. Tahu bahwa Virgo bukan tipikal orang yang mudah jatuh cinta membuat mereka cenderung berupaya untuk mempertahankan hubungan cinta mereka.
Rasa sakit yang kerap menghampiri selalu bisa Virgo tahan. Tentu ada rasa kesal dan keinginan untuk menyerah. Namun, itu hanya pikiran sepintas saja. Virgo sadar selalu ada ujian untuk segala hal, termasuk perihal cinta.