5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

25 Juli 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Ada beberapa zodiak tertentu yang suka tidak berpikir dulu sebelum berucap. Akibatnya, mereka sering keceplosan mengatakan suatu rahasia, bahkan hal yang tidak pantas. Tak jarang, itu membuat mereka susah dipercaya orang lain untuk menyimpan rahasia.

Siapa saja mereka, melansir dari Kumparan verikut ulasannya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Senang berbicara dan bersosialisasi dengan banyak orang membuat Gemini selalu mencari topik perbincangan. Karena itu, terkadang seseorang dengan zodiak ini bisa keceplosan. Jika sudah begitu, penyesalan yang ada dalam diri Gemini.

Aries (21 Maret-19 April)

Punya kepribadian dengan pikiran yang impulsif, Aries terkenal jarang berpikir matang sebelum berbicara. Terutama saat sedang emosi, mereka dengan zodiak ini bisa mengatakan sesuatu yang akan disesali. Sikap tersebut bisa timbul dari keberanian Aries yang mengutarakan isi kepalanya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Atas nama perhatian, Aquarius bisa mengatakan kejujuran yang menyakitkan. Mereka dengan zodiak ini bahkan terkadang sadar jika ia sudah kelewat batas. Meski demikian, Aquarius merasa hal tersebut adalah sesuatu yang lawan bicaranya butuhkan.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bisa menjadi seseorang dengan karakter yang humoris, Sagitarius tidak menyadari jika dirinya menyakiti hati orang lain dengan ucapannya. Seseorang dengan zodiak ini sering menganggap remeh lelucon tentang orang lain. Maka dari itu, Sagitarius bisa menjadi sosok yang kurang peka.

Loading...

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces terkenal sebagai sosok yang sensitif. Hal itu membuatnya menjadi sosok yang mudah cemas. Karena kecemasan tersebut, membuat seseorang dengan zodiak ini mudah berbicara asal tanpa berpikir. Jika sudah begitu, tidak jarang Pisces keceplosan mengatakan hal yang seharusnya ia simpan sendiri.