4 Zodiak Ini Pintar Bangun Komunikasi dengan Pasangan

4 Zodiak Ini Pintar Bangun Komunikasi dengan Pasangan

24 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Agar membuat kehidupan percintaan dengan pasangan senantiasa harmonis, komunikasi kerap menjadi kunci. Perasaan suka atau enggak suka terhadap suatu hal memang lebih baik untuk disampaikan.

Karna tidak sedikit pasangan yang punya masalah untuk membangun komunikasi yang baik. Beda halnya dengan empat zodiak berikut yang pintar membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Siapakah mereka melansir dari Kumparan berikut ulasannya.

Virgo

Seseorang dengan zodiak Virgo memang dikenal sebagai tipikal orang yang senang berbicara apa adanya. Mereka bukan tipikal orang yang senang memendam perasaan, entah perasaan suka ataupun enggak suka.

Virgo yang terbiasa untuk berkata jujur membuat pasangan relatif mudah untuk menerka isi hati mereka. Ketika Virgo sedang kesal dengan pasangan, mereka akan marah. Bagi pasangan, itu lebih baik ketimbang Virgo memilih diam dan menyembunyikan perasaan mereka.

Gemini

Kesalahpahaman kerap membawa petaka bagi kehidupan percintaan seseorang. Hal ini jelas sangat pengin Gemini hindari. Gemini merupakan tipikal pasangan yang senang mengajak kekasih mereka untuk bertukar cerita.

Biasanya, ada momen-momen tertentu yang sengaja zodiak satu ini ciptakan untuk membuat pasangan dan mereka saling menyampaikan perasaan mereka. Baik perasaan senang ataupun kesal. Lagipula, Gemini bukan tipikal pasangan yang anti kritik dan mudah tersinggung.

Loading...

Pisces

Pisces merupakan gambaran pasangan yang mudah diterka emosi hatinya. Mereka memang cenderung ekspresif dalam meluapkan perasaan. Meski terkesan mudah terbawa perasaan, namun ada kejujuran dalam setiap emosi yang tertumpah.

Pisces selalu pengin, baik mereka ataupun pasangan, silih berganti menjadi tempat untuk saling bersandar. Enggak jauh berbeda dengan Gemini, Pisces juga cenderung mempunyai waktu khusus untuk mengajak pasangan bertukar cerita terkait perasaan satu sama lain dan hanya membahas soal itu saja. 

Sagitarius

Keterbukaan sebelum memulai hubungan percintaan menjadi hal paling penting untuk Sagitarius lakukan. Sebab, Sagitarius enggak pengin ada karakter yang mendadak berubah, baik mereka atau pasangan, setelah mereka memutuskan untuk menjalin cinta.

Mengetahui keinginan satu sama lain merupakan cara untuk menjaga keharmonisan hubungan percintaan. Selain itu, jangan sampai ada kepura-puraan. Kalau enggak suka dengan suatu hal, maka lebih baik disampaikan, bukan malah disimpan.