Ini 2 Zodiak yang Mudah Dibohongi

Ini 2 Zodiak yang Mudah Dibohongi

18 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kamu pasti punya teman di selalu kena ‘jebakan’ surprise party untuk ulang tahunnya. Setiap tahun itu pula, ia selalu masuk jebakannya dan terkejut mendapati teman-temannya membuatkannya pesta ulang tahun. 

Mungkin dia memang percaya begitu saja, tapi mungkin dia juga cenderung mengikuti keinginan orang. Berikut 2 zodiak yang mudah ditipu, dilansir Kumparan dari PureWow:

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memiliki semua perasaan empati, bahkan terkadang menghalangi logika mereka. Orang-orang seperti ini akan dengan mudah memberi sumbangan kepada organisasi yang bahkan tidak jelas kredibilitasnya, selama mereka menjual cerita-cerita mengharukan.

Loading...

Elemen air ini juga menyukai fantasi, sehingga tak jarang, mereka terpesona oleh ‘pangeran impian’ yang ia temukan di Tinder.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo yang cenderung memiliki kebutuhan afirmasi oleh orang lain. Mereka hidup untuk pujian dari orang lain. Selama orang-orang disekitarnya mengatakan hal-hal yang ingin mereka dengar, Leo akan sering mengakomodasi keadaan. Sehingga tak heran, Leo selalu luluh dengan tawaran pramuniaga department store dan membeli jaket yang mungkin tidak ia perlukan.