Enggak Bisa Mudik 4 Zodiak Paling Merasa Kecewa dan Sedih

Enggak Bisa Mudik 4 Zodiak Paling Merasa Kecewa dan Sedih

11 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Bisa mudik atau pulang ke kampung halaman menjelang lebaran menjadi keinginan banyak orang, termasuk kamu tentunya. Sebab, enggak hanya orang tua yang pengin kamu kunjungi, melainkan juga teman-teman masa kecil atau sekadar pengin nostalgia dengan kenangan-kenangan masa lalu.

Sayangnya, kebijakan peniadaan mudik tahun ini membuat sebagian besar orang kecewa dan sedih. Seperti halnya empat zodiak berikut yang paling kecewa karena enggak bisa mudik. Siapakah mereka melansir dari Kumparan berikut ulasanya. 

Gemini

Pemilik zodiak Gemini merindukan jenis obrolan yang bersifat nostalgia tentang masa lampau. Mereka senang mendengar cerita masa kanak mereka yang disampaikan oleh keluarga besar mereka, entah oleh ibu ataupun kakek-nenek mereka.

Tahu bahwa mereka enggak bisa mudik jelang lebaran pada tahun ini telah memberikan kekecewaan yang mendalam. Bagi Gemini, merayakan lebaran jauh dari kampung halaman begitu menyesakkan dada.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries merupakan tipikal orang yang rela merantau demi mengejar kesuksesan dalam karier. Meski terbiasa hidup jauh dari orang tua, enggak membuat mereka lupa dengan kampung halaman beserta kehidupannya yang penuh kenangan.

Untuk itulah mengapa Aries begitu kesal saat mengetahui ada penerapan larangan untuk pulang kampung. Mereka kehilangan momen berharga untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar mereka. Meski Aries bisa mengajukan cuti pada waktu yang lain, kesan yang mereka dapatkan enggaklah sama.

Capricorn

Seperti halnya Aries, seseorang dengan zodiak Capricorn kerap dianggap sebagai sosok perantau. Mereka menjadikan kota besar sebagai sebuah tempat untuk ditaklukkan. Namun, tetap saja, kampung halaman adalah sebenar-benarnya tempat untuk mereka kembali.

Gagal mudik pada tahun ini, pun dengan tahun sebelumnya, menjadi kekecewaan besar bagi Capricorn. Sebab, ada rindu yang tak kunjung terbayar. Meski teknologi telah memudahkan orang untuk berkomunikasi, namun tetap saja enggak bisa menggantikan keinginan Capricorn untuk berkumpul dengan keluarga besar mereka.

Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius kerap digambarkan sebagai tipikal orang yang menyukai perjalanan. Pulang ke kampung halaman merupakan salah satu perjalanan favorit mereka. Berada di kereta api dengan keriuhan penumpang yang hendak pulang kampung menjadi momen menarik bagi mereka.
Selain menjadi momen spesial untuk berkumpul dengan keluarga besar, mudik juga menjadi sebuah kesempatan bagi Sagitarius untuk kembali mengunjungi tempat-tempat yang memberikan suasana historis bagi perjalanan hidup mereka, entah ditemani teman lama atau seorang diri.