Ini 3 Zodiak yang Suka Putus-Nyambung

Ini 3 Zodiak yang Suka Putus-Nyambung

10 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Setelah putus, orang-orang selalu berusaha melupakan hubungan lama dan melanjutkan hidup bahagia. Tetapi menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang paling mungkin terjebak dalam hubungan yang putus-sambung.

Inilah tiga zodiak yang berpotensi sering melakukannya, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Gemini

Zodiak Gemini lebih mudah beradaptasi, fleksibel, dan berpikiran terbuka. Jadi, konflik dan perpisahan hubungan mereka akan lebih situasional daripada permanen. Alih-alih sepenuhnya memutuskan mantan dari kehidupan, mereka lebih suka mengunjungi kembali masa lalu mereka dan berpikir mungkin pasangan mereka akan berubah. Hal-hal ini cenderung membuat mereka jatuh ke dalam hubungan yang berulang-ulang.

Gemini cepat bosan dengan apa pun. Jadi, melajang atau menjalin hubungan dengan cepat itu mudah bagi mereka. Tetapi untuk menghentikan ini, mereka harus memikirkan apa yang sebenarnya membuat mereka bahagia.

Libra

Zodiak Libra prihatin tentang hubungan ini, jadi mereka ingin memberikan kesempatan kedua kepada mantan mereka. Mereka akan selalu berusaha mencari tahu apa yang salah sebelum putus dan karenanya mereka ingin mencobanya sekali lagi. Selain itu, Libra, kupu-kupu sosial, juga tidak suka menyendiri. Jika kamu ingin menghentikan siklus, mulailah berkencan dengan orang-orang yang lebih membumi dan yang akan menghargai sifatmu. Beri dirimu ruang untuk memikirkan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Aries

Aries kuat, berani dan tidak ragu mengambil risiko. Perilaku impulsif membuat mereka melakukan apa saja secara cepat tanpa membuang waktu. Misalnya, jika orang lain sedang berpikir untuk mendekati orang yang mereka sukai atau mengirim SMS ke mantannya, Aries pasti sudah melakukannya. Jika kamu benar-benar tidak ingin memiliki hubungan yang terus-menerus seperti ini, berhentilah membuang-buang energi. Pikirkan baik-baik dan jangan kewalahan dengan dorongan fisik.