3 Zodiak Ini Mantan Terindah Scorpio

3 Zodiak Ini Mantan Terindah Scorpio

9 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Zodiak Scorpio memiliki kepribadian yang sangat kuat. Mereka adalah orang-orang yang jujur, setia, dan bertanggung jawab, yang menjaga hubungan mereka dengan sangat serius dan memberikan komitmen seumur hidup. 

Tetapi jika mereka ditipu atau disakiti, mereka akan marah yang kebanyakan mengarah pada perpisahan dan setelah putus, mereka merasa bahagia. Meski demikian, ada 3 zodiak yang sulit untuk mereka lupakan setelah putus. Inilah daftarnya, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Virgo

Virgo adalah orang bertanggung jawab yang memberikan stabilitas pada Scorpio. Mereka setia, penyayang, dan dapat membuat Scorpio bahagia karena mereka mampu memberikan apa yang mereka butuhkan. Scorpio menjadi tanda air yang tetap, percaya pada kejujuran dan nilai dalam hubungan apa pun. Jadi, mereka pasti akan menyesal putus dengan Virgo karena stabilitas dan kebahagiaan batin itu.

Cancer

Cancer adalah memiliki elemen yang sama dengan Scorpio. Mereka adalah orang yang sensitif, emosional, dan intuitif seperti Scorpio. Selain itu, mereka berdua sangat suka untuk tetap terikat dengan orang yang mereka cintai. Jadi, ketika mereka saling jatuh cinta, semuanya tampak bercahaya dan sangat romantis. Tetapi jika mereka putus, Scorpio akan sangat menyesalinya karena Cancer sama seperti mereka.

Loading...

Aries

Baik Scorpio dan Aries menciptakan pasangan panas bersama. Mereka memiliki hubungan yang tidak pernah membosankan. Mereka berdua egois dan akan terus berusaha untuk membuat segala sesuatunya bekerja. Namun jika mereka putus, Scorpion akan terluka dan sangat menyesal karena mereka tidak akan menemukan orang seperti orang Aries.