4 Zodiak ini Paling Pemalu

4 Zodiak ini Paling Pemalu

8 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ada banyak faktor (astrologi dan lainnya) yang dapat menyebabkan rasa malu, tetapi satu cara mudah untuk mengukur apakah seseorang lebih suka berdiam diri atau anak liar adalah dengan melihat elemen tanda zodiak mereka dalam astrologi. 

Melansir Kumparanr dari Bustle, ada beberapa zodiak yang paling pemalu di antara lainnya, berikut daftarnya!

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sering dianggap misterius, tertutup, dan mungkin sedikit mengintimidasi. Meski kehadiran mereka hampir selalu kuat, mereka cenderung jatuh pada sisi pemalu dan pendiam. Scorpio diwakili oleh simbol kalajengking pemegang racun, yang membawa intensitas pada energi emosional mereka. Tapi seperti Cancer, bagian luar yang keras dari tanda air ini ada untuk melindungi semua perasaan mendalam di intinya. Scorpio sangat sensitif , jadi mereka suka meluangkan waktu untuk mengajak orang-orang keluar dan menilai lingkungan mereka sebelum mereka membiarkan diri mereka terbuka dan menjadi rentan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah salah satu tanda zodiak yang paling memelihara, jadi mereka akan berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan diperhatikan. Tetapi para pendengar yang lembut ini sebenarnya lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan orang lain daripada terbuka tentang emosi mereka sendiri, yang sering kali dapat membuat mereka terlihat malu. Cancer diwakili oleh lambang kepiting, hewan yang memiliki eksterior yang keras untuk melindungi hati bagian dalamnya yang sensitif. Konon, tanda air ini biasanya membutuhkan waktu dan kesabaran sebelum merasa aman keluar dari cangkangnya dan menunjukkan kepada orang lain warna aslinya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Loading...

Pisces adalah tanda air lembut yang sangat berhubungan dengan perasaan. Jadi mereka sering lebih memilih untuk mengetahui energi orang dengan duduk santai dan bersandar pada intuisi mereka daripada dengan mengobrol. Namun, sementara menumpahkan perasaan mereka kepada teman baru mungkin merupakan perjuangan untuk Pisces yang pemalu, zodiak ini jauh lebih nyaman mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka dengan cara yang lebih esoterik atau simbolis, seperti melalui puisi, musik, atau seni.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal lebih pendiam dan serius daripada kebanyakan, yang sering membuat mereka terlihat pemalu, tetapi bukan karena Capricorn takut untuk berbicara atau membagikan pemikiran. Mereka biasanya tidak merasakan keinginan untuk mengatakan apa pun yang tidak perlu dikatakan. Ini tanda-tanda pekerja keras bumi yang pragmatis ke inti, sehingga lebih banyak energi mereka fokus pada pertahanan koneksi jangka panjang dengan lingkaran dalam mereka dan mungkin bukan orang pertama yang memicu percakapan dengan seseorang yang baru.