Ini 5 Zodiak yang Paling Terobsesi dengan Diet

Ini 5 Zodiak yang Paling Terobsesi dengan Diet

14 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Banyak orang yang terobsesi memiliki tubuh yang kurus dan langsing sehingga rela melakukan diet untuk dapat mencapainya. Ada yang melakukan diet sebagai cara untuk mengontrol pola makan agar dapat lebih sehat dan jauh dari kelebihan berat badan atau obesitas. Dan ada juga yang ingin memiliki penampilan yang sempurna. 

Beberapa zodiak dalam astrologi rupanya memiliki obsesi terhadap diet. Siapakah mereka melansir dari Kumparan 14 April 2021 berikut ulasanya. 

1. Pisces

Pisces cenderung overthink terhadap banyak hal, tidak terkecuali soal penampilan. Ditambah lagi Pisces mudah terpengaruh dengan omongan orang lain terhadapnya. Inilah yang kemudian menjadi alasan Pisces menjalani diet agar penampilannya terlihat menarik di mata orang lain.

2. Aries

Bukan karena alasan kurang percaya diri yang membuat Aries terobsesi dengan diet. Kita tahu bahwa Aries adalah salah satu zodiak yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Lalu apa yang membuat Aries melakukan diet dengan ketat? Alasannya adalah karena Aries ingin kondisi fisiknya tetap prima setiap saat. Selain dengan berolahraga, Aries akan menjaga makanan apa saja yang mereka konsumsi.

3. Aquarius

Loading...

Berawal dari rasa penarasan terhadap diet, Aquarius malah jadi terobsesi. Ditambah lagi saat ini marak berbagai macam cara untuk berdiet. Tentu saja ini menjadi hal yang menarik untuk dicoba oleh Aquarius. Di samping itu, siapa yang tidak ingin memiliki berat badan yang ideal, kan? Karena itu, banyak Aquarius yang suka bereksperimen dengan berbagai metode diet. 

4. Virgo

Semua orang tahu Virgo adalah seorang perfeksionis, jadi tidak mengherankan jika mereka obsesif dalam hal diet. Dalam upaya tanpa henti Virgo untuk mencapai kesempurnaan, mereka sering beralih diet untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

5. Cancer

Mirip seperti Aries, Cancer menerapkan diet bukan karena alasan penampilan, melainkan untuk menerapkan pola makan sehat. Strategi diet yang dilakukan oleh Cancer adalah dengan memakan makanan paling sehat, seperti makanan organik, non-transgenik, tanpa pengawet, dll. Bagi Cancer, mengontrol diri untuk tidak mengonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat adalah cara untuk mencintai diri sendiri.