Tidak Mau Membuat Dirinya Tertekan Ini 3 Zodiak Yang Santai

Tidak Mau Membuat Dirinya Tertekan Ini 3 Zodiak Yang Santai

11 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Karena kehidupan mendorong banyak populasi dunia melambat dalam beberapa bulan terakhir, banyak yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan begitu banyak waktu luang. Namun, mereka yang tidak memiliki banyak kesulitan adalah Taurus, Cancer, dan Pisces, alias zodiak yang paling santai.

Orang-orang ini biasanya orang pertama yang tahu kapan saatnya untuk mundur sejenak. Mereka memprioritaskan kenyamanan dan stabilitas emosional. Mengutip Kumparan dari Elite Daily, berikut penjelasan mengapa Taurus, Cancer, dan Pisces adalah zodiak yang paling santai.

1. Pisces

Sebagai zodiak yang selalu beradaptasi dan reseptif, kemampuan Pisces untuk berubah agar sesuai dengan lingkungan membuat Pisces merasa paling terhubung dengan orang lain. Kemampuan Pisces untuk mencerminkan kembali emosi orang lain dengan cara yang tenang dan sederhana memungkinkan orang untuk menghargai Pisces. 

Tidak terpengaruh oleh perubahan, sepertinya tidak ada yang mengejutkan Pisces. Hal tersebut dikarenakan dirinya selalu terbuka untuk merasakan dan mengalami hal-hal baru.

2. Cancer

Loading...

Cancer memiliki kemampuan menjalani kehidupan dengan tenang, selama dia memiliki tempat untuk mundur ketika merasa kewalahan secara emosional. Pemandangan Cancer sering kali tertuju pada orang-orang di sekitarnya, memastikan bahwa mereka nyaman dan diperhatikan. Cancer banyak melakukan refleksi, yang membutuhkan banyak waktu tenang dalam kesendirian.

Zodiak berlambang kepiting ini mengajari orang lain tentang keheningan untuk memusatkan emosional, yang merupakan sesuatu yang Cancer prioritaskan. Cancer lebih memilih berada di rumah dengan banyak kenyamanan daripada mendatangi acara sosial yang gaduh.

3. Taurus

Sebagai zodiak unsur bumi, Taurus membiarkan diri mereka tenggelam dalam kesenangan hidup dan menikmati waktu. Baik itu melalui makanan, musik, atau spa. Taurus memprioritaskan dirinya untuk menikmati kehidupan yang damai.
Dipimpin oleh Venus, Taurus berjuang untuk persatuan dan kebersamaan dalam hidup. Dalam konflik, Taurus meluangkan waktu sebelum melakukan konfrontasi. Kadang-kadang, orang lain mungkin menganggap Taurus terlalu santai, tetapi dia hanya ahli dalam melindungi kesendiriannya. Taurus membawa stabilitas yang mungkin membuat orang lain iri.