4 Zodiak Ini Paling Suka Ribet Mengatur-atur Pasangan

4 Zodiak Ini Paling Suka Ribet Mengatur-atur Pasangan

10 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ada beberapa orang yang bisa terkenal sangat posesif dalam sebuah hubungan percintaan yang dijalani. Sebagian orang tersebut akan lebih memilih untuk menuntut dan mengatur pasangannya untuk memprioritaskan dirinya. Sikap ini dalam sebuah hubungan tentu tidak sehat.

Berdasarkan karakteristik zodiak yang dimiliki beberapa orang bisa memiliki kecenderungan sedemikian ini. Nah, melansir dari Kumparan berikut empat zodiak yang terkenal sangat posesif dalam hubungannya.

Taurus (20 April-20 Mei)

Selalu menuntut hubungannya berjalan lancar dan aman, Taurus hanya menginginkan kestabilan. Jika seseorang dengan zodiak ini merasa hubungannya tidak stabil, ia bisa mudah panik. Rasa panik tersebut membuat Taurus selalu curiga kepada pasangannya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ilustrasi bertengkar dengan kekasih posesif. (Foto: Thinkstock)
Jika sudah mencintai pasangan, Leo bisa sangat posesif. Mereka dengan zodiak ini akan menuntut perhatian yang banyak dari pasangan tersebut. Bagi Leo, hal tersebut merupakan bentuk dari cintanya kepada si dia.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Sisi emosional Cancer membuatnya sangat sensitif. Karena hal tersebut, seseorang dengan zodiak ini bisa super posesif kepada pasangannya. Rasa kurang percaya diri dan merasa ada jarak kepada pasangan, bisa menjadi salah satu faktor penambah hal tersebut. 

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Sulit percaya merupakan hal biasa bagi seorang Scorpio. Karena hal tersebut, mereka dengan zodiak ini bisa sangat insecure. Rasa curiga merupakan sesuatu hal yang mudah hadir di hati Scorpio saat tidak bersama pasangannya.